Sukses

Entertainment

25 Tahun Pisah, Andy Lau dan Chow Yun Fat Reuni Selama 3 Bulan

Fimela.com, Jakarta Dua bintang besar Cina, Andy Lau dan Chow Yun Fat memiliki pesona masing-masing. Penggemar mereka juga sama-sama loyal. Namun mereka jarang bertemu dalam satu film bersama. Chow Yun Fat dan Andy Lau bertemu pertama kali di layar lebar pada tahun tahun 1989 lewat film God of Gamblers.

Chow dan Andy tidak pernah saling bertemu setelah 25 tahun, hingga akhirnya sutradara Wong Jing mempertemukan mereka berdua kembali untuk mengungkap misi kasus pembunuhan berencana bersama di film sekuel God of Gamblers versi futuristik From Vegas To Macau 3.

Chow Yun Fat dan Andy Lau bertemu kembali lewat film From Vegas To Macau 3 (Calestial Movies)

Mempertemukan dua bintang besar, sutradara Wong Jing awalnya merasa khawatir. Namun, kemampuan akting para bintang A-list yang profesional tersebut membuat ia dapat menyelesaikan proses syuting hanya dalam waktu 3 bulan.

“Karena kita mengundang semua bintang A -list untuk memerankan film ini, jadwal mereka sudah tetap dan tidak dapat diubah dengan mudah. Namun beruntungnya, semua dari mereka sangat profesional jadi pembuatan film bisa diselesaikan hanya dalam waktu tiga bulan.” Kata Wong Jing dalam rilis yang diterima Bintang.com.

Wong Jing adalah putra dari sutradara film Hong Kong terkenal tahun 1950-an, Wong Tin-Lam. Wong Jing sukses menjadi sutradara berbakat ketika ia membuat film bertema perjudian, God of Gamblers, yang dibintangi oleh Chow Yun Fat dan Andy Lau, dan memecahkan rekor box office tertinggi sepanjang sejarah box office di China sejak film dirilis tahun 1989.

Menurutnya, bagian yang paling sulit adalah jadwal pasca produksi yang ketat dan cukup rumit saat ini, termasuk penggunaan robot serta beberapa efek khusus, butuh waktu yang cukup lama untuk berurusan hal tersebut. "Saya sangat khawatir tidak dapat menyelesaikannya, tapi beruntung waktunya nyaris cukup dan semuanya dapat diselesaikan tepat pada waktunya,” tambah Wong Jing.

Film From Vegas to Macau 3 yang dibintangi Andy Lau dan Chow Yun Fat dirilis pada bulan Februari 2016. Film ini menjadi salah satu film Mandarin dengan penjualan tertinggi meraih lebih dari USD 500 juta yang memecahkan rekor dunia Box Office China dalam satu minggu selama momen Tahun Baru Imlek 2016 lalu. Film From Vegas to Macau 3 yang akan tayang perdana hari Minggu, 18 September jam 20.00 WIB di Celestial Movies.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading