Sukses

Entertainment

Ario Kiswinar Teguh, Benarkah Anak di Luar Pernikahan?

Fimela.com, Jakarta Pengakuan Ario Kiswinar Teguh dan jawab dari Mario Teguh seolah membuka luka lama. Mario membuka berbagai 'rahasia' yang selama ini tak diketahui publik. Tak hanya soal Kiswinar, tapi juga masa lalu Aryani Sunarto, ibunda Kiswinar sekaligus mantan istri Mario.

Mario menyebutkan jika Kiswinar bukan anaknya. Ario lahir dari lelaki lain yang menanamkan benih ke rahim ibundanya saat masih berstatus istri Mario. Oleh karena itu, Mario meminta agar Kiswinar menyebut nama Mr X yang menjadi bahan pertengkaran dirinya dengan Aryani.

"Kamu sebutkan nama Mr X yang jadi bahan pertengkaran saya dan ibumu. Katakan bahwa kamu bukan anak saya," desak Mario dengan nada emosional, Jumat (9/9/2016).

Untuk itu Mario menantang Kiswinar untuk tes DNA. Hal tersebut untuk lebih meyakinkan Kiswinar. Mario juga meminta Kiswinar agar memberitahu teman-temannya jika ia bukan anak Mario.

"Kalau kamu mau uang dan kamu yakin anakku, kamu datang dengan kertas (kartu keluarga, akta kelahiran, akta nikah) itu, bilang, 'Bapak, aku anakmu. Kalau dulu mama nolak tes DNA, sekarang aku mau tes DNA," tantang Mario.

Ario Kiswinar Teguh dan Ibunda. (Instagram @kiswinar)

"Please, beri tahu teman-temanmu bahwa kamu Ario Kiswinar Teguh bukan anak Mario Teguh dan kamu sebutkan nama Mister X yang menjadi bahan pertengkaran antara saya dan ibumu, yang kamu pasang di namamu," ucap Mario menegaskan.

Pertengkaran adanya Mr X itu yang membuat rumah tangga Mario dan Aryani kandas di tengah jalan. Mario menikah dengan Aryani di Malang, Jawa Timur. Namun, mereka bercerai pada 1993. Saat itu umur Kiswinar baru tujuh tahun. 

Berdasarkan pengakuan yang disampaikan Mario Teguh mencuatkan tanda tanya besar terhadap Ario Kiswinar Teguh. Benarkah Kiswinar anak di luar pernikahan Mario dan Aryani Sunarto, melainkan anak lelaki lain?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading