Sukses

Entertainment

Demi Promise, Mikha Tambayong Rela Potong Rambut

Fimela.com, Jakarta Promise menjadi ajang comeback Mikha Tambayong di layar lebar setelah vakum sekitar satu tahun. Mikha terakhir kali tampil di film Check In Bangkok tahun 2015 lalu. Demi mendalami perannya di film Promise, Mikha rela memotong rambut panjangnya.

"Sejujurnya aku sampe potong rambut untuk film ini. Pengen ada yang beda aja makanya potong rambut," ungkap Mikha Tambayong saat diwawancarai Bintang.com, Kamis (18/8/2016).

Mikha Tambayong. (Fotografer: Galih W. Satria, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe: Mango, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Mikha sendiri diplot untuk memerankan karakter Moza. Diceritakan Mikha, sosok Moza adalah wanita yang periang nan extrovert. Ia selalu memberikan dukungan pada sahabat-sahabatnya, termasuk Rahman (diperankan Dimas Anggara). Namun, diam-diam Moza ternyata juga menyimpan perasaan cinta pada Rahman.

Menurut Mikha film Promise memiliki 'paket lengkap'. Berbagai macam cerita mulai dari persahabatan, percintaan hingga keluarga diangkat di film ini. Apalagi ditambahkan Mikha, empat karakter utama yang ada di film Promise mampu memberikan perspektif berbeda yang membuat cerita semakin menarik.

 

A new movie #Promise starring @dimsanggara @amandarawles @boywilliam17 @miktambayong COMING SOON follow @film_promise

A photo posted by Dimas Anggara (@dimsanggara) on

"Film Promise ini nggak spesifik ke drama atau apa. Jadi ya reality aja, apa yang terjadi di sekitar kita. Kehidupan sehari-hari kan tidak hanya yang sedih-sedih saja, nggak hanya tentang cinta-cintaan saja. Ada tentang sahabat dan keluarga juga. Jadi ini paket lengkap. Pemainnya aja banyak, jadi perspektif dari banyak karakter. Itu yang bikin menarik," paparnya.

Selain Mikha Tambayong dan Dimas Anggara, film Promise juga turut dibintangi oleh Amanda Rawles dan Boy William. Serangkaian proses syuting sudah dilakukan Mikha dan pemain lainnya di Yogyakarta dan akan dilanjutkan di Instanbul dan Milan dalam waktu dekat. Film Promise sendiri ditargetkan tayang serempak di bioskop sekitar akhir tahun 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading