Sukses

Entertainment

Ceritakan Keluarga, Mario Teguh Dianggap Putar Balikkan Fakta

Fimela.com, Jakarta Mario Teguh telah menanggapi pengakuan yang dibuat Ario Kiswinar disebuah stasiun televisi pada 7 September 2016, bahwa Mario tak mengakui dirinya sebagai anak. Hari ini (9/9), motivator ternama tersebut pun kemudian mengklarifikasi pengakuan Ario. 

Menggunakan cara yang sama dengan Ario, lewat sebuah stasiun televisi Mario pun mengatakan jika dirinya ingin membuktikan pengakuan Ario melalui tes DNA. Tak hanya berbicara soal pengakuan Ario, Mario Teguh pun bercerita tentang hubungannya dengan keluarga. 

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (via Instagram)

Di acara tersebut Mario mengungkap jika ia dengan anggota keluarganya tak lagi saling sapa. "Sudah hampir sepuluh tahun tidak mereka lakukan lagi (mengucapkan selamat), ulang tahun tidak, idul fitri tidak, saya menghubungi, tinggalkan pesan di Facebooknya tidak di jawab," tutur Mario. 

Mario pun mengatakan jika istrinya, Linna justru mendorongnya untuk tetap berhubungan dengan keluarga. "Saya bilang kita gak boleh putus obrol, mati obor itu maksudnya putus silaturahim. Please stay saling sapa, ibu Lina tunjukkan saya account, ibu Lina tunjukkan ke saya 'ini sapa' bahkan anaknya adik saya Dr Dhanu disapa juga, gak dijawab, bahkan di hapus dan dijadikan sarana untuk menyerang kembali," jelasnya. 

Akun Shafa Weddingjava yang mengaku sebagai adik Mario Teguh mengatakan jika Mario telah memutar balikkan fakta. (via. facebook)

Menanggapi hal tersebut, lewat akun Facebook Shafa Weddingjava, Shafa yang mengaku sebagai adik Mario Teguh menyatakan jika Mario dianggap telah memutar balikkan fakta atas penyataan soal keluarga yang disampaikannya pagi tadi. "Ya Allah, kenapa jadi dibalik-balik seperti ini. Ya Allah, i'am so spechless. Ya Allah, tunjukkan keadilan-Mu ya Allah. Amin," tulisnya.

Selain itu, ia menanggapi pengakuan Mario Teguh tentang tahun penikahan yang tidak sesuai dengan catatan istrrinya Linna Teguh, "Hayoo, ini siapa yang bisa dipercaya omongannya, suami istri saja sampai tidak sepaham soal tahun perkawinan," tulisnya. Di acara tersebut Mario menyebutkan jika ia menikah pada 1995 sedangkan Linna mencatat jika mereka menikah pada tahun 1993.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading