Sukses

Entertainment

Usai Suicide Squad, Will Smith Alami Kejadian Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Will Smith baru saja membintangi film Suicide Squad yang meraih sukses. Tak lama setelah Suicide Squad beredar, Smith mengalami kejadian yang tak terduga dan mengejutkan.

Bukan dalam kehidupan sebenarnya, tapi itu terjadi dalam film terbarunya yang bertajuk Collateral Beauty yang akan segera dirilis. Sebagai permulaan, pihak produksi merilis trailer terbarunya beberapa hari lalu.

Will Smith sebagai Deadshot di Suicide Squad. foto: mstarz

Dalam video berdurasi sekitar dua menit itu Will Smith berperan sebagai Howard seorang pekerja biro iklan New York yang galau usai mengalami kejadian tak terduga.

Dalam video ini Howard membicarakan tentang Helen Mirren, Keira Knightley dan Jacob Latimore. Mereka yang menjadi orang terdekat Howard menjadi simbol kematian (death), cinta (love) dan waktu (time). Pemikirannya itu pun ia tuliskan dalam sebuah surat.

Will Smith dan Edward Norton di film Collateral Beauty. foto: comingsoon.net

Dalam video tersebut juga memperlihatkan beberapa adegan menarik dari kehidupan Howard bersama keluarganya. Will Smith juga terlihat sangat serius saat menyusun balok yang dengan mudah diruntuhkan seperti halnya kehidupan manusia.

Selain Will Smith, film ini juga dibintangi oleh Edward Norton, Kate Winslet Michael Pena, Naomie Harris dan masih banyak lagi. Rencananya Collateral Beauty akan dirilis pada 16 Desember 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading