Sukses

Entertainment

Konser D'Essentials of Groove, Suguhan Lengkap untuk Bergoyang

Fimela.com, Jakarta Sebuah kolaborasi apik disajikan dua grup band kenamaan tanah air. Bertajuk D'Essentialss of Groove, Maliq & D'Essentials dan The Groove sukses menyuguhkan penampilan atraktif dalam konser yang digelar di Jakarta Convention Center, Selasa (6/9/2016).

Dimulai dengan membawakan lagu Heaven milik Maliq & D'Essentials, kolaborasi kedua band tersebut langsung menggoyang penonton yang dominan berkostum serba putih sesuai dresscode.

Setelahnya, panggung menjadi milik Maliq & D'Essentials yang menyuguhkan lagu Setapak Sriwedari, Aurora, Kangen, dan Terlalu dengan koreografi yang apik seakan tidak memberikan waktu penonton untuk berhenti bergoyang.

Konser D'Essentials of Groove (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Malam ini enggak boleh ada yang jaim, galau, ragu. Semua harus goyang badannya. Are you ready?" Seru Angga, vokalis Maliq & D'Essentials dari panggung.

Lagu berikutnya, masih dengan irama yang asyik untuk bergoyang, Angga dan Indah lantas membawakan beberapa lagu hits dari Maliq and D'Essentials seperti Kangen, Terlalu, Terdiam dan Mendekat Melihat Mendengar dengan iringan beberapa dancer yang enerjik. Tentunya penonton pun semakin tersulut semangat menari bersama.

Seolah puas berjingkrak, Maliq & D'Essentials lantas mengubah haluan konser menjadi bernuansa lebih romantis. Lagu Sampai Kapan dan Beri Cinta Waktu lantas membuat penonton tenang bernyanyi.

Konser D'Essentials of Groove (Deki Prayoga/Bintang.com)

Puncaknya ke-baper-an pun muncul saat satu lagu berjudul Untitled dibawakan. Bukan oleh Angga, sang adik yang juga sebagai drummer selaku pencipta lagu tersebut muncul membawa gitar akustik kedepan panggung. Widi berduet dengan Lale sang gitaris dengan didukung oleh lampu yang temaram sukses membuat penonton mencapai di klimaks bapernya.

Puas dengan penampilan Maliq & D'Essentials, The Groove pun mengambil alih kemeriahan konser. Dengan kostum seragam, grup yang dikomandoi Rieka Roeslan dan Reza sebagai vokalis langsung mengajak bernostalgia.

Konser D'Essentials of Groove (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lagu Satu Dalam Mimpi, Hanya Karena Cinta dan Khayalan kontan dibawakan. Disela-selanya, The Groove menyisipkan beberapa lagu baru di album terbaru seperti Bawalah Daku serta Pangeran Dan Puteri. Forever U'll Be Mine juga tidak lupa diperkenalkan band beranggotakan delapan personel tersebut.

Ditambah beberapa kolaborasi lagu antara dua band tersebut, penonton pun terlihat sangat puas oleh penampilan Maliq & D'Essentials dan The Groove selama hampir 150 menit di konser D'Essentials of Groove. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading