Sukses

Entertainment

Terbang saat Hamil, Cynthia Lamusu Usir Rasa Tegang dengan Salat

Fimela.com, Jakarta Kondisinya yang tengah mengandung, membuat Cynthia Lamusu tegang saat terbang bersama Surya Saputra ke Bali untuk berlibur. Kala itu, usia kandung Cynthia masih 4 bulan. Wajar jika Cynthia merasa khawatir meski sudah mendapat izin dari dokter.

"Tegang sih, cuma untungnya waktu ke Bali itu Subuh. Jadi aku alihkan tegang dengan salat. Habis itu diajak ngomong," ujar Cynthia Lamusu, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selama perjalanan, Cynthia tak pernah lepas berkomunikasi dengan dokter. Terutama jika merasa ada yang tidak beres dengan kandungannya. Bersyukur, selama ini si janin tidak pernah rewel.

"Aku komuinikasi terus sama dokter. Palingan dokter ingatkan, karena kembar kan. Jangan terlalu kecapean, dijaga kebersihan. Kalau ada orang merokok jangan dekat-dekat," papar Cynthia.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Luar biasa deh, nggak ada rewelnya atau yang gimana-gimana. Kemarin waktu naik pesawat kita ajak ngobrol dulu, 'yang kuat ya kakak-dedek'. Pesawat itu ada tekanan kan," lanjut Surya.

Ditambah Cynthia, dirinya tidak pernah merasa mual sejak awal kehamilannya. Justru Surya Saputra lah yang merasa ngidam. Walau beraktifitas, Cynthia tetap memperhatikan kondisi janinnya. "Begitu 4 bulan, sudah pengajian, sudah berkegiatan. Tapi tetap dijaga," tukas Cynthia Lamusu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading