Sukses

Entertainment

Zahwa dan Aaliyah Ingin Lupakan Kasus Narkoba Reza Artamevia

Fimela.com, Jakarta Masih berusia belasan, namun sudah banyak cobaan yang dialami oleh Zahwa Massaid (16) dan Aaliyah Massaid (14). Di usia belia, mereka sudah ditinggal Adjie Massaid, sang ayah untuk selamanya.

Mereka pun tinggal di bawah asuhan ibu tirinya, Angelina Sondakh. Namun, tak selang lama dalam pengasuhan, wanita yang akrab disapa Angie itu terjerat kasus korupsi yang mengharuskannya mendekam di balik jeruji besi.

Zahwa dan Aaliyah. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Ditambah lagi ketika Reza Artamevia, ibu kandung mereka tertangkap narkoba bersama guru spiritualnya, Gatot Brajamusti. Namun, dengan didukung oleh keluarga, kondisi psikis mereka mulai membaik.

"Berangsur baik ya. Memang sedih awalnya, karena kan mereka sudah mendapatkan cobaan yang tak ringan juga. Dari ayahnya yang meninggal, ibu asuh yang ditangkap karena korupsi, dan sekarang ibunya ditangkap karena narkoba," kata Mudji Massaid saat dihubungi Bintang.com, Senin (5/9).

Reza Artamevia, Zahwa, dan Aaliyah. (YouTube)

Karenanya, keluarga pun tak mau Zahwa dan Aaliyah tenggelam dalam kesedihannya. Ketika bersama kedua anak belasan itu, keluarga mengalihkan untuk membahas permasalahan lainnya.

"Makanya sekarang kalau ngobrol ama mereka berdua lebih kepada yang positif aja. Ngobrol yang baik-baik aja, gimana bisa melupakan masalah ini. Karena biar ke depannya menjadi lebih baik," tukas Mudji Massaid.

Saat ini Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid ada di dalam pengasuhan keluarga Adjie Massaid. Menurut adik kandung Adjie, Mudji Massaid, keduanya di bawah asuhan kakaknya. "Sekarang ama kakak saya, di rumahnya," tandas Mudji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading