Sukses

Entertainment

Diisukan Cerai Lantaran Momongan, Ini Jawaban Melanie Subono

Fimela.com, Jakarta Nasib pernikahan kedua Melanie Subono dan suami I Gusti Ngurah Agus Wijaya sedang berada di ujung perceraian. Meski begitu, Melanie selaku pihak penggugat masih enggan memberikan mengenai alasannya menggugat cerai suami.

Bungkamnya Melanie lantas menimbulkan dugaan masalah momongan yang tidak kunjung hadir di pernikahannya menjadi penyebab utama. Namun, Melanie dengan tegas membantah hal tersebut.

Melanie Subono (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nggak punya momongan? Nasional udah tahu gua sakit, jadi bukan karena itu sih. Dari awal juga satu indonesia tahu, karena gua sakit jadi gua nggak bisa punya momongan," ungkap Melanie Subono di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Meski demikian, diakui Melanie hingga saat ini dirinya masih secara rutin melakukan pengobatan. Pengobatan ini terkait sel kanker dan tumor yang bersarang di rahimnya sejak lama.

"Itu dari 20 tahun lalu dan masih berjalan pengobatan berjalan, tumor berjalan juga," tambahnya.

Melanie Subono (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun begitu, Melanie pun enggan meratapi nasibnya dan tetap berusaha untuk tegar. Menurutnya, apa yang dialaminya belum seberapa jika dibandingkan orang lain yang merasakan kesulitan lebih dari yang dialaminya saat ini.

"Penyakit udah 20 tahun, mau nangis setiap hari juga sembuh kagak, makin jelek iya, jadi jalanin aja. Banyak yang lebih bermasalah juga," tuturnya.

Melanie Subono dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya sendiri menikah pada 2008 lalu. Sebelumnya, Melanie juga pernah menikah yang berujung ke perceraian dengan atlet Judo, Martua Radja Simatupang yang berakhir pada 2006 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading