Sukses

Entertainment

Dari AADC 2, Marthino Lio Kini Garap Project Rahasia

Fimela.com, Jakarta Bulan April 2016 lalu, film Ada Apa dengan Cinta 2 berhasil meraih angka kesuksesan yang mencengangkan. Selain karena adegan filmnya yang menarik, soundtrack di dalamnya juga menjadi salah satu penentu kesuksesan. Dan di antara beberapa pengisi soundtrack, ada Marthino Lio yang melantunkan tembang Ratusan Purnama.

Diakui oleh Lio, keterlibatan dalam film Ada Apa dengan Cinta 2 telah membuka jalan yang cukup luas menuju karir yang lebih luas. Setelah rampung urusan dengan AADC 2, kini dia mengaku sudah merencanakan sebuah project.

Marthino Lio (Febio Hernanto/bintang.com)

Hadir ke kantor Bintang.com, pria 27 tahun ini mengaku sedang membangun grup musik bersama beberapa bintang lainnya. Sayangnya, untuk saat ini dia belum bisa memberitahukan detailnya.

"Saat ini emang udah ada project tapi belum bisa dikeluarin. Jadi ada lima orang, cowok semua, kita bikin band. Tapi uniknya, nanti di lagu tertentu kita gonta-ganti yang main. Mereka dari pemain sinetron tapi punya background musik," ungkapnya saat hadir ke kantor Bintang.com.

Marthino Lio (Febio Hernanto/bintang.com)

Karena rencana tersebut masih dalam proses penggodokan, maka belum ada update yang bisa dibagi pada media. Namun rencananya, grup ini akan mulai memperkenalkan diri sejak Oktober 2016 mendatang.

Walau saat ini masih disebut pendatang baru, namun dunia musik bukan hal yang asing bagi Marthino Lio. Sebelum bergabung dengan project Ada Apa dengan Cinta 2, dia juga sempat membentuk band bernama Pinnochio. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading