Sukses

Entertainment

Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham Putus

Fimela.com, Jakarta Chloe Grace Moretz dan Brooklyn Beckham telah mengakhiri hubungannya setelah menghabiskan musim panas penuh cinta bersama. Pisahnya salah satu pasangan muda Hollywood ini pun disayangkan banyak pihak. 

Salah satu pasangan muda di Hollywood yang kerap disorot oleh awak media da selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar yakni Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham, telah berpisah. (AFP/Bintang.com)

Terlalu lengket menjadi salah satu alasan berpisahnya Chloe dan Brooklyn, selain itu keinginan Chloe untuk lebih serius menjalani hubungan ini justru membuat Brooklyn meninggalkannya. "Pada awalnya, dia (Brooklyn) begitu tergila-gila dengannya, tapi seiring waktu Chloe ingin menjadi lebih serius," kata seorang sumber seperti dilaporkan Dailymail

Chloe Moretz pergi ke Paris untuk mengobati patah hatinya. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut, Chloe pun ingin kekasihnya bisa memberikan sisi lain hidupnya, dan itu bukalah sesuatu yang bisa Brooklyn berikan saat ini. "Brooklyn masih begitu muda dengan seluruh hidup dan masa depannya, pada dasarnya dia tak memerlukan sesuatu yang agresif," lanjut sumber tersebut. 

Brooklyn Beckham telah berpisah dari Chloe Moretz.  (AFP/Bintang.com)

Chloe dan Brooklyn sempat disebut sebagai pasangan muda Hollywood yang memiliki kekuatan cinta luar biasa. Keduanya pun tak pernah menutupi hubungannya, "Kami berada dalm sebuah hubungan. Semakin aku tidak membuatnya misterius, maka semakin banyak orang yang tidak peduli," kata Chloe awal Mei lalu saat tampil di acara Watch What Happens Live.

Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham terlah berpisah. (AFP/Bintang.com)

Namun kini Chloe Moretz dan Brooklyn telah berpisah meski keduanya terlihat massih saling mencintai. Chloe dilaporkan murung dan tengah berada di Paris untuk mengobati patah hatinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading