Sukses

Entertainment

Inilah 13 Lagu dalam Album 'Sides' Afgan

Fimela.com, Jakarta Afgansyah Reza, yang lebih dikenal dengan sapaan Afgan, baru saja merilis album barunya yang bertajuk 'Sides'. Album baru ini jelas sangat unik karena menunjukkan sisi lain sang bintang.

"Jadi ide nama 'Sides' ini datang sendiri aja. Ada banyak sisi dari saya yang belum tereksplor di tiga album sebelumnya," kata Afgan ditemui launching album 'Sides' di Empirica, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Afgan Syahreza (Nurwahyunan/bintang.com)

Afgan punya alasan sendiri kenapa lagu ini disebut mengungkap sisi lain dirinya. Dari 13 lagu yang ada di dalamnya, 10 di antaranya ternyata ciptaan Afgan sendiri.

Beberapa lagu yang ada dalam album Afgan antara lain adalah Rollercoaster, Knock Me Out, Count on Me, Thingking About U, Brand New Day, Berlalu, Kunci Hati, Ku Dengannya Kau Dengan Dia, Setia Menunggu, dan Jalan Terus. Selain itu ada beberapa tembang di mana berkolaborasi dengan musisi lain, yaitu Berani Sadari (Feat Yura Yunita & Rayi 'RAN), X (Feat Sonaone), dan Percayalah (Feat Raisa).

Album Sides resmi dirilis pada Rabu, (31/8) dengan berisi 13 track song list di dalamnya. Dua sisi Afgan yang berbeda ditonjolkan dalam albumnya ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukan hal mudah bagi Afgan untuk menciptakan lagu sendiri, karena hal ini baru pertama kali dilakukannya. Namun usaha kerasnya itu akhirnya terbukti, dan karyanya ternyata diakui banyak orang.

"Ini album sisi aku yang belum tereksplor di album-album sebelumnya. Menulis lagu jadi tantangan besar buat aku. Awalnya sempat stuck, tapi akhirnya ada ide jadi mengalir dan nyaman nulis lagu," jelas Afgan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading