Sukses

Entertainment

Aming: Istriku Mirip Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Sejak resmi menikah pada 4 Juni 2016 lalu, Aming dan Evelyn Nada Anjani memang menjadi pusat perhatian publik. Sempat beredar kabar jika Evelyn yang dinikahi Aming berpenampilan seperti laki-laki. Alhasil, Evelyn dikira bukan wanita tulen.

Seolah menjawab pertanyaan publik, pasangan ini mengunggah foto saat Evelyn masih kecil. Dan benar saja jika foto masa kecil itu menunjukkan penampilan Evelyn sebagai wanita. Saat masih kecil, Evelyn mempunyai rambut panjang layaknya anak perempuan pada pada umumnya.

 

A photo posted by Minka (@psychodiva2016) on

Namun bagi Aming, sang istri lebih mirip dengan Aliando Syarief. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto yang ada di akun Instagram milik Aming. "Mampyusss... Baru ngeuh ternyata istri aku mirip Aliando. Perhatiin bentuk bibir hidung mata dan bentuk muka! Cuma beda di alis. Versi Oriental" tulis Aming sebagai keterangan foto.

Tak ayal postingan foto ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Berarti Aliando cantik dong nggak ganteng," ujar akun nia_shayang. "Hhahahaa lah iya mirip," tulis akun ryaamariana. "Lebih mirip Chelsea Islan atuh kak," sahut akun limawantiwifitputri. "Hahahahahaha bener-bener mirip..!! Haha baru ngeuh juga," ujar Irfan Hakim.

Di hadapan para awak media yang telah menungguinya, Aming dan Evelyn juga tak ragu memamerkan kemesraannya. Bahkan Aming mengecup bibir istrinya meski hanya sesaat. (Ruswanto/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan, setelah beberapa bulan pasca menikah, Aming dan Evelyn belum tampil berdua di depan publik. Pasangan ini lebih sering memamerkan kemesraan melalui akun Instagramnya masing-masing.

Namun baru-baru ini ada pemadangan yang berbeda, pasalnya saat Aming untuk pertama kalinya membawa sang istri Evelyn di depan publik. Aming yang tampil santai menunjukkan kemesraannya bersama sang istri. Bahkan Aming tidak ragu untuk mengecup bibir Evelyn Nada Anjani meski hanya sesaat, di hadapan kamera. Kemesraan itu tentu saja langsung diabadikan awak media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading