Sukses

Entertainment

Mehdi Zati Tolak Siti Nurhaliza demi Tata Janeeta

Fimela.com, Jakarta Begitu besar rasa cinta Mehdi Zati terhadap Tata Janeeta. Saking besarnya, Mehdi rela menolak tawaran bintang klip dari diva Malaysia, Siti Nurhaliza, demi Tata. Sebab, Mehdi sempat berjanji akan secara eksklusif bintang video klip untuk lagu-lagu Tata.

"Pertama kita ketemu buat klip Penipu Hati. Saya suka konsepnya. Saya tidak pernah ambil video klip, ada tawaran tapi saya enggak mau. Saya mau spesial buat dia (Tata). Jujur ada beberapa tawaran juga dari Malaysia," aku Mehdi Zati, di Kafe Tartine, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016).

Ternyata, Tata Janeeta mengaku bahwa nyaman dengan berada di zona lagu baper. Tata juga melakukan konsultasi dengan musisi senior mantan bosnya, Ahmad Dhani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di sisi lain, Tata meminta agar sikap itu tidak dipertahankan, terutama untuk penyanyi yang berkualitas seperti Siti Nurhaliza. Menurut Tata, sudah cukup Mehdi membuktikan ketulusan cintanya selama ini.

"Setelah beberapa lama, ada beberapa penyanyi yang tawari, dia bilang enggak lah. Aku bilang, mulai sekarang kalau ada penyanyi yang bagus kamu ambil saja. Siti Nurhaliza juga ditolak sama dia. Cukuplah janji buat membuktikan rasa cinta kamu," kata Tata.

Sejak bersolo karier, Tata Janeeta masih menjaga hubungan baik dengan pendiri Republik Cinta Management, Ahmad Dhani. Begitu juga saat mencipta lagu, ia banyak mengonsultasikan pada musisi senior tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mehdi menambahkan, selain janjinya kepada Tata Janeeta, konsep video klip Korbanmu menjadi alasan lain dirinya tertarik ikut terlibat di dalamnya. Bahkan, dia lebih suka dengan konsep yang sekarang ketimbang klip Tata sebelumnya.

"Saya melihat konsepnya. Kalau pas dan cocok saya mau. Saya suka sama konsep ini, jujur saya suka sekali. Saya lebih suka konsep Korbanmu daripada Penipu Hati," ujar Mehdi Zati, kekasih Tata Janeeta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading