Sukses

Entertainment

Kebersamaan Mendiang Anak Komeng dan 2 Kakaknya

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya Komeng, dua kakak Cantika, Bagus dan Ganteng pun merasa kehilangan adik tercinta. Masih segar dalam ingatan mereka, bagaimana tingkah dan polah Caca, sapaan akrab Cantika memberikan warna dalam rumah keluarga Komeng. Komeng rupanya berhasil mendidik ketiga anaknya untuk saling menyayangi satu sama lain, apapun kondisinya.

Sederet foto keakraban tiga saudara kembar itu diposting melalui akun instagram @cantika_aldi. Dalam foto tersebut tergambar jelas, betapa Bagus dan Ganteng sangat menyayangi Caca. Dengan kondisi Caca yang sakit, kedua kakaknya berusaha untuk selalu memberikan keceriaan. Caca pun tampak menyambut dengan kebahagiaan.

Cantika, mendiang anak Komeng dengan tingkah dan polah yang menggemaskan. (Instagram @cantika_aldi)

Seperti halnya yang tergambar dalam foto Caca dan Bagus yang sedang berhadapan. Keduanya berpose seperti poster film Ada Apa Dengan Cinta. Lantas ada pula foto Bagus dan Ganteng mengapit Caca sang adik dengan mesra.

Sejumlah momen bermain ketiganya pun diposting di akun instagram tersebut. Salah satunya ketika Bagus, Ganteng dan Caca sedang bermain kotor-kotoran di halaman rumah.

Cantika, putri bungsu Komeng yang selalu menjadi kesayangan kakak-kakaknya. (Instagram @cantika_aldi)

Bagus tampak mendekap Caca dari belakang yang kakinya kotor oleh semacam bubuk berwarna putih yang diberi air. Sementara Ganteng tersenyum lebar di sampingnya.

Seperti sudah diberikan sebelumnya, Cantika, putri komeng meninggal pada Sabtu (27/8/2016). Jenazahnya sudah dimakamkan satu hari setelahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading