Sukses

Entertainment

Liburan, Ini Potret Kemesraan Justin Bieber dan Sofia Richie

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber dan Sofia Richie semakin mesra, setelah sebelumnya pasangan ini terlihat bersama merayakan ulang tahun Sofia ke-18 pada 24 Agustus lalu. Kali ini keduanya pun berada di Meksiko, bermesraan sambil menikmati indahnya pantai. 

Kemesraab Justin Bieber dan Sofia Richie. (Dailymail)

Justin Bieber dan Sofia Richie terlihat mesra, menikmati liburan romantis di Cabo San Lucas, Meksiko, Sabtu (27/8).  Keduanya terlihat begitu santai dan menikmati udara panas di tepi pantai.

 Kemesraan Justin Bieber dan Sofia Richie. (Dailymail)

Pasangan yang telah menyedot banyak perhatian ini, nampaknya benar-benar tak ingin menyia-nyiakan waktu bersama yang mereka punya. Mengunakan pakaian renang, Justin dan Sofia pun tampak tak ingin terpisah, keduanya terus berpelukan. 

Ya, foto bugil liburan pelantun lagu 'Sorry' ini sudah tersebar di media sosial. Bahkan, Justin Bieber kerap menerima komentar pedas terhadap tingkah lakunya yang dianggap seronok. (AFP/Bintang.com)

Meski tak mengunggah foto kebersamaannya dengan Justin, namun Sofia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan jika ia dan pelantun Cold Water itu tengah berlibur di sebuah tempat mewah. Tak ada keterangan apapun, Sofia juga mematikan kolom komentar di foto tersebut, yang tampak sebagai upaya menghindari cibiran netizen. 

 

Foto kiriman Sofia Richie (@sofiarichie) pada

Justin Bieber dan Sofia Richie telah menjadi pasangan yang menarik perhatian, karena Justin menutup akun instagramnya demi membela kekasihnya tersebut. Selain itu, tindakan Justin pun telah membuat dirinya berseteru dengan sang mantan, Selena Gomez. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading