Sukses

Entertainment

Balada Kisah Cinta Ariel NOAH dan Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Pasangan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH, dikenal sebagai pasangan yang tak bisa kompromi untuk berbicara hubungan pribadi mereka. Keduanya kerap menolak untuk diwawancarai, perihal asmara meski bahasa tubuh Ariel dan Sophia menunjukkan hal yang istimewa.

Sophia Latjuba sebagai 'aktivis sosmed' hanya bisa mengungkapkan isi hatinya melalui instagram. Pose berdua, makan malam, berkumpul dengan keluarga, hampir semuanya ditumpahkan melalui postingan-postingannya.

Sophia Latjuba ajak Ariel NOAH makan bersama keluarganya [foto: instagram]

Sementara Ariel, lebih memilih untuk menyimpan kisah asmaranya dengan Sophia Latjuba di dalam hati saja. Mungkin hal tersebut lantaran sejumlah problema kehidupan yang telah dijalani pentolan band NOAH itu.

Isu seputar hubungan keduanya pun kerap tak terkonfirmasi. Seperti saat Ariel NOAH dan Sophia Latjuba dikabarkan putus hingga santer terdengar keduanya telah melakukan pernikahan siri, seiring dengan keyakinan Sophia Latjuba yang sudah mengkuti keyakinan yang dianut Ariel.

Ariel NOAH gandeng mesra Sophia Latjuba di pernikahan David-Gracia Indri

Namun lagi-lagi hal tersebut tidak dapat terkonfirmasi akibat rapatnya mulut Ariel dan Sophia terkunci.

Pertemuan pertama Sophia Latjuba dan Ariel NOAH hingga memunculkan benih cinta memang masih misterius. Salah satu petunjuk diperoleh dari postingan Yuni Shara saat mengunggah sebuah foto dirinya diapit Ariel NOAH dan Sophia Latjuba dan didampingi Eko Kristianto. Foto yang diunggah Yuni saat Sophia Latjuba merayakan ulang tahunnya yang 44 tahun 2014 itu disebut-sebut sebagai foto pertama Sophia Latjuba dan Ariel bertemu.

Lewat Instagram, Sophia Latjuba akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kekasih, Ariel Noah.

Bahkan Yuni Shara dianggap sebagai sosok 'mak comblang' atas hubungan asmara Sophia Latjuba dan Ariel NOAH. Pertemuan pertama Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH terjadi saat Sophia sebagai produser film yang dibintangi Eva Celia Lesmana, anaknya. Ketika peluncuran film tersebut, Ariel NOAH yang juga diundang, datang.

Kemesraan Sophia Latjuba dan Ariel NOAh terakhir ditunjukkan melalui akun instagram Sophia Latjuba saat dirinya merayakan ulang tahun ke-46. Selain diunggah foto bersama keluarga, Sophia Latjuba juga mengunggah foto romantisnya berdua dengan Ariel dengan sebuah cincin di jari manisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading