Sukses

Entertainment

Putri Komeng Akan Dimakamkan Besok

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari komendian Komeng. Pasalnya anak ketiganya, Cantika Alhayu Aldi atau yang biasa dipanggil Caca meninggal dunia.

Rencananya Caca akan dimakamkan pada Minggu (28/8) di Citerueup, Bogor. Dan akan dimakamkan di dekat makam almarhumah ibunda Komeng, Hj. Richana binti H. Keneng Samaun.

Hal tersebut disampaikan Maman Suherman melalui akun Twitternya. "Almarhumah Caca, putri Bang Komeng, akan dimakamkan esok pagi di Citerueup, Bogor, di dekat makam almarhumah ibunda Bang Komeng," tulis Maman.

Tak ayal kabar duka ini mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. "Innalilahi, kenapa meninggaknya kang?" ujar akun Utho. "innalillahiwainnaillahirojiun. sakit apa? Msh muda kan?" tulis akun Indagustin. "Inalillahi, sakit apa kang," lanjut akun Firman Uhuyyy.

Komeng. (Deki Prayoga/Bintang.com

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Komeng kehilangan sang ibunda. Ibunda Komen meninggal dunia di usia 73 tahun, beliau meninggal karena komplikasi penyakit. Selamat jalan Cantika Alhayu Aldi, semoga Komeng dan keluarga diberikan ketabahan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading