Sukses

Entertainment

Kemeriahan Jazz Traffic Surabaya Siap Dimulai Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Kota Pahlawan, Surabaya menjadi akan dipenuhi para musisi top tanah air selama dua hari ke depan. Suguhan musik menawan akan tersaji dalam serunya Jazz Traffic 2016.

Event tahunan tersebut siap terselenggara mulai hari ini, Sabtu dan Minggu 27-28 Agustus 2016. Tak kalah menarik, line-up tahun ini dipenuhi banyak kejutan.

Jazz Traffic Festival (via jazztraffic.com)

Selain para musikus jazz andalan seperti Barry Likumahua, Indro Hardjidikoro, Dwiki Dharmawan hingga Fariz RM, Jazz Traffic kali ini juga dihuni para musisi lintas genre. Glenn Fredly, GAC, Yuka Tamada, Virzha, Ari Lasso pun siap memberi warna lain di gelaran bertema jazz ini.

Dengan hadirnya ratusan musisi yang akan berpartisipasi, Jazz Traffic tak hanya menyedot perhatian warga Surabaya saja, tapi juga penikmat musik di berbagai penjuru Indonesia. Bisa dipastikan para penggila musik bakal dimanjakan oleh suguhan para musisi yang spesial.

Jazz Traffic Festival (via jazztraffic.com)

Terdapat 3 panggung yang akan mewadahi berbagai macam warna musik. Pengunjung bisa memilih para artis dan musisi yang ingin disaksikan.

Jazz Traffic 2016 dihelat di Grand City Surabaya Convex pada 27-28 Agustus sore ini. Pastikan kalian tak melewatkan event musik yang satu ini ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading