Sukses

Entertainment

5 Aktris dengan Penghasilan Tertinggi Di Dunia

Fimela.com, Jakarta Cantik, cerdas dan bertalenta nampaknya tiga kriteria tersebut telah melekat pada lima aktris yang masuk dalam deretan wanita dengan penghasilan tertinggi di dunia versi Forbes.

Tak main-main, penghasilan mereka pun telah membuat siapapun yang mengetahuinya dibuat mengaga. Berikut adalah deretan lima aktris dunia dengan penghasilan tertinggi versi Forbes.

Fan Bingbing menjadi aktris nomor 5 dengan penghasilan tertinggi. (AFP/Bintang.com)

5. Fan Bingbing adalah satu-satunya selebriti Cina yang masuk dalam jajaran wanita berpenghasilan tinggi. Fan telah didaulat Forbes menjadi aktris nomor lima dengan penghasilan paling tinggi, di mana ia telah menghasilkan uang sebesar US$ 17 juta (Rp 224,7 miliar).

Jennifer Aniston menjadi aktris nomor 4 dengan penghasilan tertinggi. (AFP/Bintang.com)

4. Jennifer Aniston. Aniston, meduduki posisi nomor empat dengan penghasilan sebesar US$ 21 juta (setara dengan Rp 277,6 miliar)

 Scarlett Johansson menjadi aktris nomor 3 dengan penghasilan tertinggi. (AFP/Bintang.com)

3. Scarlett Johansson. Telah menghasilkan uang sebesar US$ 25 juta atau senilai Rp 330,5 miliar. Selain dari film ia menghasilkan uang tersebut dari endorsment Dolce & Gabbana.

Melissa McCarthy menjadi aktris nomor 2 dengan penghasilan tertinggi. (AFP/Bintang.com)

2. Melissa McCarthy. Menduduki posisi nomor dua, Mellisa memiliki penghasilan sebesar US$ 33 juta atau setara dengan Rp 436,2 miliar.

Jennifer Lawrence menjadi aktris nomor 1 dengan penghasilan tertinggi. (AFP/Bintang.com)

1. Jennifer Lawrence. Aktris 26 tahun ini menduduki posisi pertama sebagai aktris yaang memiliki penghasilan terbesar di dunia. Bintang Hungger Games ini telah memiliki penghasilan sebesar US$ 46 juta yang jika di rupiahkan mencapai Rp 436,2 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading