Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Justin Bieber kembali ke Pelukan Sofia Richie

Fimela.com, Jakarta Setelah menghabiskan malam dengan Bronte Blampied di sebuah klub malam di London, kini Justin telah kembali kepelukan Sofia Richie tepat di hari ulang tahun kekasihnya, kemarin (24/8). Sofia baru saja merayakan ulang tahunnya ke-18 dan terlihat sangat bahagia ketika Justin berada disisinya.

Justin Bieber telah kembali kepelukan Sofia Richie tepat di hari ulang tahun kekasihnya. (Dailymail)

Kemarin Jutsin dan Sofia terlihat bersama di sebuah kedai jus di North Hollywood. Seperti dilaporkan Hollywoodlife, Justin terlihat menyimpulkan senyuman di wajahnya setelah berpisah dengan Sofia di akhir minggu lalu untuk mengisi sebuah acara bersama Rihanna.

Justin Bieber telah kembali kepelukan Sofia Richie tepat di hari ulang tahun kekasihnya. (AFP/Bintang.com)

Hingga saat ini, Justin maupun Sofia memang belum mendeklarasikan hubungannya seara resmi, namun dari apa yang terlihat, mereka nampak seperti sepasang kekasih yang tengah di mabuk cinta. Hari itu Justin dan Sofia pun terlihat begitu nyaman satu sama lain.

Bronte Blampied, wanita cantik yang habiskan malam bersama Justin Bieber akhir pekan lalu di London. (Instagram/Brontebw)

Meski tak ada kemesraan yang dipamerkan keduanya kemarin, namun pertemuan tersebut telah membuat penggemar hubungan Justin dan Sofia merasa senang. Penggemar merasa khawatir karena Justin telah melupakan Sofia karena menghabiskan malam bersama Bronte di klub malam, di akhir minggu lalu. 

Justin Bieber telah kembali kepelukan Sofia Richie tepat di hari ulang tahun kekasihnya. (AFP/Bintang.com)

Sejak Justin Bieber menghapus akun Instagramnya, agak sulit memang untuk melihat hal terbaru dari Justin. Namun beberapa hari lalu, Justin telah mengisyaratkan jika dirinya tengah mempertimbangkan diri untuk kembali memiliki akun Instagram. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading