Sukses

Entertainment

Keceriaan Syahrini Jelang HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Syahrini selalu muncul dengan kehebohan dan keceriaannya. Hal tersebut pun terlihat saat pelantun 'Sesuatu' tersebut tengah mempersiapkan diri jelang perayaan HUT SCTV yang berlangsung hari ini (24/8) di Istora Senayan, Jakarta.

Lewat unggahan videonya, Syahrini terlihat begitu ceria menikmati keindahan dan takjub akan tata panggung HUT SCTV. Di ulang tahunnya ke-26, kali ini SCTV akan memanjakan mata penontonnya dengan menggunakan teknologi LED Kinetic Sphere.

 

Pertama Di Indonesia Untuk Malam Puncak 26 Tahun SCTV @sctv_ #Manjaaaahhh #PrincesSyahrini #Work #Onduty

Video kiriman Syahrini (@princessyahrini) pada

"Hai lihatlah, lucu ya. Ini namanya teknologi LED kinetik dan belum ada diberbagai pertelevisian tanah air. Ini perdana hanya di SCTV. Ini khusus untuk penampilannya Princess di malam HUT SCTV ke-26," katanya.

Syahrini pun terlihat begitu cantik mengenakan kemeja berwarna putih yaang dipadukan dengan choker. Dengan gaya khasnya, Syahrini juga menyampaikan kekagumannya akan konsep HUT SCTV, "Pertama di Indonesia untuk Malam Puncak 26 Thun SCTV @sctv_ #Manjaaaahhh," tulisnya.

Syahrini akan tampil di HUT SCTV ke-26. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Malam ini, Syahrini akan tampil dan berduet bersama Melly Goeslaw. Ia pun merasa jika penampilannya untuk HUT SCTV ke-26 begitu spesial. Penasaran dengan penampilan Syahrini? Saksikan keseruannya di SCTV malam ini pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading