Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw Berharap SCTV Manjakan Lagi Penonton Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini, banyak acara televisi yang dianggap tidak mendidik. Beberapa program yang bertema remaja pun sudah tak lagi sesuai dengan usia mereka. Karenanya, banyak pemerhati anak yang mengimbau agar pemilik frekuensi publik memberikan haknya kepada semua pangsa penonton, termasuk anak-anak. Menyambut HUT SCTV 26, Melly Goeslaw pun memiliki harapan untuk acara-acara SCTV ke depannya.

Pelantun Ada Apa dengan Cinta ini mengimbau agar ada lagi tontonan yang murni untuk anak-anak. Apalagi dengan perkembangan Youtube sekarang ini, Melly merasa banyak anak-anak yang menikmati tonton tak sesuai usianya.

Melly Goeslaw (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kalau SCTV bisa, yang kurang menurut aku acara anak-anak. Harus ada yang bisa dikonsumsi. Harus yang anak Indonesia banget. Karena sekarang anak-anak udah jadi generasi Youtube ya, nggak sesuai dengan usianya," kata Melly Goeslaw di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/8).

Melly menambahkan, sebagai stasiun televisi, SCTV sudah bisa memberikan suguhan yang menghibur. Di antara carut marut kondisi Tanah Air, stasiun televisi ini bisa menjadi pilihan sebagai hiburan.

Melly Goeslaw (Galih W. Satria/bintang.com)

"SCTV sudah berkembang banget. Banyak suguhkan hal-hal baru dalam acaranya. Lumayan banyak yang lucu. Hiburan lah di dalam keadaan negara yang tak terlalu happy," tuturnya.

Akhirnya, Melly pun memberikan harapannya untuk stasiun televisi yang dikenal dengan program musik Inbox dan The Biggest Concert tersebut. "Selamat ultah yang ke-26, mudah-mudahan selalu jadi TV yang terdepan. Bawa mana yang positif," tukas Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading