Sukses

Entertainment

Syahrini Sebut SCTV Akomodir Karya Musisi dan Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Tak banyak televisi swasta saat ini yang memberikan jatah lebih untuk program-program musik. Namun, SCTV tercatat masih banyak menggelontorkan acara-acara musik yang berkualitas semenjak dahulu.

Hal itu diakui Syahrini yang mengatakan bahwa SCTV merupakan televisi yang bisa mengakomodir kepentingan musisi dan penyanyi. Dengan beberapa acara musik seperti Inbox, The Biggest Concert dan lainnya, itu merupakan tanda dukungan.

Syahrini dan Melly Goeslaw akan tampil di HUT SCTV 26 (Galih W Satria/Bintang.com)

"Di tengah industri musik yang tak menentu, televisi ini cukup membanggakan bagi kami para penyanyi," kata Syahrini usai melakukan GR Konser Malam Puncak SCTV ke-26, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/8).

"Dibandingkan stasiun televisi lain, SCTV bisa mengakomodir karya kami dengan beberapa program musik seperti Inbox, atau The Biggest Concert," imbuh mantan duet Anang Hermansyah itu.

Bahkan, Syahrini menyatakan jika SCTV merupakan barometer musik Indonesia untuk saat ini. Seperti diketahui, Syahrini memang sering merilis album atau karya musik lainnya di SCTV semenjak dahulu.

Syahrini (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Istimewanya SCTV, semua lagu aku yang meledak, launchingnya di SCTV, baik di Inbox, Hip:ip Hura atau lainnya. Perdana pasti disini. Makanya acara musik SCTV bisas dibilang barometer musik Indonesia," tukas Syahrini.

Syahrini sendiri menjadi bagian dalam Malam Puncak HUT SCTV ke-26 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Ia pun merasa sangat bangga karena sering didaulat menjadi penampil di acara-acara penting SCTV. "Sangat bangga ya, karena aku selalu menjadi pengisi acara," tandas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading