Sukses

Entertainment

Justin Bieber Isyaratkan Akan Kembali ke Instagram

Fimela.com, Jakarta Setelah memutuskan untuk menghapus akun Instagramnya pada 16 Agustus 2016 lalu, Justin Bieber kini mengisyaratkan jika dirinya akan kembali ke Instagram. Hal tersebut terlihat dari pertanyaan ambigu yang dilemparkan Justin kepada pengikutnya. 

Justin Bieber akan kembali ke Instagram? (AFP/Bintang.com)

"Harus atau tidak?" tulisnya di Twitter. Kicauan tersebut pun menarik banyak perhatian, dan banyak yang menanyakan apa maksud dari kicauannya tersebut. Meski tak mengutarakan dengan jelas, namun pengikut Justin langsung menebak jika kicauan tersebut megarah pada kembalinya dia di Instagram. 

Justin Bieber akan kembali ke Instagram? (AFP/Bintang.com)

"Kau harus kembali ke Instagram, kami merindukanmu," balas salah seorang pengikutnya di Twitter. Pengikutnya yang lain pun berharap jika Justin akan benar-benar kembali ke Instagram. "Aku sangat berharap dia (Justin) akan kembali membuka Instagramnya."

Justin Bieber akan kembali ke Instagram? (AFP/Bintang.com)

Justin telah menutup akun Instagramnya sebagai bentuk protes kepada penggemar, yang telah melemparkan ancaman pada kekasih barunya, Sofia Richie. Sebelum menutup akun Instagramnya, Justin sempat mengancam penggemar jika dirinya akan mengunci akunnya jika penggemar tak berhenti mengancam dan memojokkan Sofia. 

Justin Bieber akan kembali ke Instagram? (AFP/Bintang.com)

Kedekatan Justin Bieber dengan Sofia Richie telah membuat hubungannya dengan penggemar semakin merenggang. Lebih lanjut, ancaman Justin pada penggemar juga telah menyulut pertengkaran Justin dengan Selena Gomez. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading