Sukses

Entertainment

Jadi Tertawaan, Ini Wajah Masa Lalu Kareena Kapoor

Fimela.com, Jakarta Kareena Kapoor, salah satu aktris papan atas Bollywood ini selalu menarik perhatian publik. Setelah kabar kehamilannya mencuat kini wajah masa lalunya muncul dan menjadi bahan tertawaan. 

Adiknya, Karisma Kapoor mengunggah foto kebersamaannya dengan Kareena di Instagram, saat dirinya menerima trofi penghargaan dari Filmfare Award di tahun 1997. Di foto nostalgia tersebut, kaduanya terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam dan berpose dengan wajah yang begitu bahagia.

Namun, foto yang menunjukkan kebersamaan Karisma dan Kareena justru mengundang tawa netizen, lantaran Kareena yang terlihat begitu berisi. "Lihat Kareena! Haha," tulis salah satu netizen di kolom komentar. 

Netizen lain pun menyayangkan tindakan Karisma atas unggahan foto tersebut, karena Kareena terlihat begitu berbeda. "Ya Tuhan, mengapa ia melakukan ini pada kakaknya," tulis netizen lain. Sebagian netizen lain pun tak percaya dengan penampilan Kareena tersebut, "Astaga apa yang terjadi dengan Kareena."

 Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor selalu tampil kompak. (via. indianexpress.com)

Karisma Kapoor sepertinya tak bermaksud untuk mempermalukan kakaknya, lewat keterangan foto ia pun menuliskan jika ia tengah bernostalgia. Lewat foto tersebut ia pun ingin menunjukkan jika ia dan Kareena adalah saudara yang saling mendukung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading