Sukses

Entertainment

Mermaid in Love dan Anak Jalanan Bersaing di ITA 2016

Fimela.com, Jakarta Industri pertelevisian Indonesia kian hari semakin pesat saja. Di berbagai sisi, mulai dari skala usaha, luas jangkauan penyiaran, jumlah lembaga penyiaran sampai sisi kreativitas. Tercatat sudah ada ratusan stasiun televisi baik lokal maupun nasional. Menjadi penting ketika ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2016 digelar sebagai wujud apresiasi terhadap program televisi yang melahirkan inovasi kreatif sehingga memberikan inspirasi terbaik kepada masyarakat.

"Tentu ada pihak-pihak yang layak mendapatkan apresiasi karena karya dan kerja keras mereka bisa diterima oleh masyarakat luas. Nantinya tentu akan menambah kreatifitas dan rasa kompetisi yang ada di insan pertelevisian, dan menambah prestasi yang ada," kata Kanti Mirdiati, Project Director Indonesian Television Awards di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/8).

Amanda Manopo dan Angga Aldi di sinetron Mermaid in Love. foto: Instagram

Sebanyak 12 kategori disuguhkan di ajang yang akan dihelat pada 15 September 2016 mendatang itu. Di antara kategori tersebut adalah Program Prime Time Drama Terpopuler yang mengadu program yang sedang digandrungi saat ini.

Drama terpopuler tersebut adalah sinetron Mermaid in Love yang bersaing dengan Anak Jalanan, Centini, Tukang Bubur Naik Haji, dan Tukang Ojek Pengkolan. Sedangkan untuk Program Pagi Terpopuler, gelaran yang memakai sistem one vote one id akan mengadu lima program yaitu Inbox, Dahsyat, Insert Pagi, Islam Itu Indah, dan Mamah dan Aa.

Sinetron Anak Jalanan. foto: lisagopar.com

"Proses voting bedanya kami tidak menggunakan SMS karena masukan yang kami terima. Kalau lewat SMS, semua orang bisa ngebom. Tapi kali ini kami pure menggunakan sosmed, Twitter, dan Facebook dengan one vote one id," ujar Dini Putri, Project Leader Indonesian Television Awards.

Selain dua kategori di atas, Indonesian Television Awards juga memberikan nominasi untuk kategori Program Siang, Program Prime Time Non Drama, Program Animasi, Program Inspiratif, Pembawa Acara, Pembawa Acara Talkshow, Penyanyi, Komedian, Aktris, dan Aktor Terpopuler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading