Sukses

Entertainment

Pacar Baru Polisi? Tessa Kaunang: Masih Teman Dekat

Fimela.com, Jakarta Tessa Kaunang dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan seorang polisi. Namun, sosok pria ini masih dirahasiakan oleh mantan istri Sandy Tumiwa tersebut. Ia menyebut pria ini masih berstatus teman dekat.

"Masih teman dekat, masih menyesuaikan diri satu sama lain," kata Tessa Kaunang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Tessa masih enggan membicarakan perihal pria yang dekat dengannya tersebut.

Tessa Kaunang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Apalagi saat ini ia masih bermasalah dengan Sandy Tumiwa. Seperti diketahui, mantan suami Tessa itu melayangkan gugatan harta gana-gini minggu lalu. "Nanti dulu, nggak ada, itu (polisi) ceritanya beda. Itu masih nanti lah, udah mau dua tahun berpisah masih ada masalah aja. Saya masih mau fokus ke anak-anak," imbuhnya.

Yang pasti, Tessa tak ingin mengulangi kesalahannya dalam memilih pendamping hidup. Pesinetron ini memiliki kriteria khusus bagi siapapun pria yang akan mendekati dan menginginkannya menjadi istri.

Tessa Kaunang. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kriteria harus ada peningkatan, kalau dulu nggak berpenghasilan tetap yang sekarang harus penghasilan tetap. Biar saya dan anak-anak bisa terus bahagia dan terjamin. Karena kan saya udah bukan sendiri, ada anak-anak," tuturnya.

Satu lagi kriteria pria idaman Tessa adalah konsekuen dan bertanggung jawab. "Pokoknya sedapatnya aja. Yang pasti gak plin plan, bisa berpikiran lebih jauh ke depan daripada saya. Karena cowok harus bisa membimbing kita ke depannya. Saya mau cari pasangan yang lebih teliti lagi," tukas Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading