Sukses

Entertainment

Kekhawatiran Dea Mirella tak Terbukti Setelah Berhijab

Fimela.com, Jakarta Rasa takut sempat menghantui Dea Mirella saat memutuskan untuk berhijab. Terutama pekerjaan yang dikhawatirkan akan menjauh setelah penampilannya berubah. Namun, ketakutan itu tidak terbukti setelah Dea berhijab. Justru dia merasa tenang dan tak ingin melepas lagi hijabnya.

"Dari dulu, lihat orang pakai hijab tuh senang. Tapi mikir gimana ya, nanti job berkurang, nanti begini, nanti begitu. Pas pakai malah merasa nyaman, enggak kepikiran soal job," kata  Dea, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016) malam.

Fund Raising For The Legend Pop Indonesia Eddy Silitonga (Deki Prayoga/bintang.com)

Dea sempat bertanya ke temannya yang lebih dulu berhijab. Maklum, sebagai hijaber baru, Dea tak mengetahui cara memaki jilbab. Terlebih dalam mencari bahan hijab yang nyaman saat dipakai.

"Iya, paling tanya ke teman-teman. Aku kan enggak tahu caranya pakainya. Terus pilih jilbab yang bahannya enak dipakai.
Karena sudah setiap hari, akhirnya enggak susah sih," urainya.

Fund Raising For The Legend Pop Indonesia Eddy Silitonga (Deki Prayoga/bintang.com)

Soal pekerjaan, hingga kini Dhea masih tetap beraktivitas di panggung hiburan. Bahkan, dia bisa membuktikan kualitas suaranya yang asli tanpa embel-embel tampilan yang glamor.

"Alhamdulillah enggak pengaruh ke job. Aku masih nyanyi, masih syuting. Yang aku jual benar-benar suara aku. Kalau dulu kan bisa dibantu dengan penampilan yang glamor," pungkas Dea Mirella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading