Sukses

Entertainment

Afgan Syahreza Percaya HUT SCTV Selalu Spektakuler

Fimela.com, Jakarta Sebagai solois, tentu kiprah Afgan Syahreza sudah menjelajahi hampir seluruh Indonesia. Panggung off-air dan on-air pun sudah menjadi hal biasa baginya. Meski demikian, dia selalu antuias acapkali didaulat menjadi penampil di acara SCTV.

Seperti halnya ketika Afgan menjadi salah satu penampil di Malam Puncak HUT SCTV ke-26 yang akan dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu, 24 Agustus 2016 mendatang. Dia pun optimis bahwa acara akan berlangsung spektakuler.

Penyanyi solo Afgan Syahreza menjadi salah satu penampil dalam malam puncak HUT SCTV ke-26, yang disiarkan langsung dari Istora Senayan, Jakarta pada 24 Agustus, mulai pukul 19.00 WIB. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya selalu percaya HUT SCTV selalu spektakuler dan sekarang ada LED Kinetic, dan membuat saya semangat karena kan pertama kali di Indonesia, ga sabar," kata Afgan di Jalan Antasari, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2016).

Latihan pun sudah dijalani oleh pelantun tembang Sadis itu. Apalagi dalam satu lagunya berjudul Kunci Hati, Afgan bakal melakukan beberapa koreografi. Ketika latihan musik bersama Erwin Gutawa, ia pun menyesuaikan dengan koreografi.

Afgan sukses menjawab tantangan yang diberikan oleh konduktor Erwin Gutawa. Dari pengamatan dilapangan, ia terlihat antusias menjalani latihan jelang tampil pada 24 Agustus mendatang. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sebenernya ada yang beda, saya latihan koreografi sesuai musik dan saya kasih tahu ke mas Erwin biar sesuai. Ga ada kesulitan alhamdulillah, udah bisa, nanti direfresh aja pas GR," imbuhnya.

Rencananya, Afgan Syahreza juga akan melakukan kolaborasi dengan Raisa di lagu Percayalah. Seringnya bertemu dan berlatih dengan Raisa membuat Afgan santai. "Saya sering latihan sama Raisa, jadi akan latihan pas hari H," tukas Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading