Sukses

Entertainment

Diikuti Penguntit, Kendall Jenner Tambah Pasukan Keamanan

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner menambah pasukan keamanan di rumahnya setelah ada seorang penguntit yang terus mengikutinya hingga kedalam rumah. Sebelumnya Kendall juga hampir di culik saat ia ingin menghadiri sebuah pesta di Cannes. 

Kendall Jenner diikuti penguntit. (AFP/Bintang.com)

Shavaughn McKenzie, adalah pria yang penguntit yang ternyata telah berulangkali mengikuti Kendall, dan menyusup kedalam rumahnya. Bahkan Kendall mengatakan jika ia pernah melihat Shavaughn berada di sekitar tempat tidurnya, namun ia tak melaporkan pada polisi. 

Kendall Jenner diikuti penguntit. (AFP/Bintang.com)

Hingga akhirnya saat Kendall pulang pada Minggu (14/8) malam dan menemukan Shavaughn berada di depan gerbang rumahnya. Penguntit tersebut pun kemudian mengikutinya dan Kendall pun menelpon polisi dalam keadaan panik. 

TMZ melaporkan jika Kendall telah meminta tim keamanan untuk berpatroli di halaman dan di luar rumahnya, meski ia telah memiliki sistem keamanan dan pengawal yang melindunginya.

Kendall Jenner diikuti penguntit. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya Kendall pun hampir diculik oleh segerombolan orang, saat ia ingin menghadiri sebuah pesta di Cannes. Saat itu Kendall tengah menunggu perahu yang akan menjemput dan membawanya ke pesta yang berlangsung di sebuah kapal pesiar. 

Kendall Jenner diikuti penguntit. (AFP/Bintang.com)

Sialnya Kendall Jenner salah menaiki perahu, ia pun dibawa pergi segerombolan orang yang tak dikenalnya. Namun ia berhasil kembali dengan selamat, setelah membujuk pemilik kapal untuk membawanya kembali ke daratan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading