Sukses

Entertainment

Terungkap, Peran Zendaya Coleman di Spider-Man Homecoming

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Spider-Man memang akan segera dibuat. Selain Tom Holland sebagai pemain utama, film ini juga akan diperkuat oleh bintang muda Zendaya Coleman.

Beberapa waktu lalu, Zendaya memastikan terlibat di film superhero tersebut dan mengungkap perasaan bahagianya. Dengan bersemangat Zendaya menyampaikan kalau ini merupakan pertama kalinya ia bermain dalam film besar seperti Spider-Man.

"Aku tidak dapat mengatakan hal lain, selain aku akan ada dalam film itu," ungkap Zendaya, seperti dilansir dari Hollywood Life. Namun pihak Marvel dan Sony Pictures sempat tak mau mengungkap karakter apa yang akan diperankan oleh Zendaya. Tapi bintang Disney ini dengan enteng menyebut karakter Michelle.

Michelle sendiri merupakan karakter non-komik yang menjadi teman sekelas Peter Parker (Tom Holland). Yang terbaru, beredar berita kalau Zendaya Coleman sebenarnya akan berperan sebagai cinta sejati Peter Parker, Mary Jane Watson. Namun sampai saat ini, pihak Marvel dan Sony masih belum memberikan tanggapan maupun informasi resmi mengenai kabar tersebut.

Tom Holland pemeran baru Spider-Man.

Sebelumnya, karakter Mary Jane di film trilogi Spider-Man diperankan oleh Kirsten Dunst. Karakter itu kemudian tidak ditampilkan dalam The Amazing Spider-Man karena cerita lebih difokuskan pada kisah Parker dengan kekasihnya semasa SMA, Gwen Stacy. 

Sementara itu, film terbaru Spider-Man ini akan menjadi film pertama manusia laba-laba tersebut yang diproduksi atas kerja sama Sony Pictures dan Marvel. Film yang dibintangi oleh Tom Holland dan Zendaya Coleman ini rencananya akan dirilis pada 7 Juli 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading