Sukses

Entertainment

Tontonan SCTV Paling Inspiratif Versi Afgan Syahreza

Fimela.com, Jakarta Menyambut HUT SCTV ke-26 yang akan jatuh pada hari Rabu, 24 Agustus mendatang, Afgan Syahreza mengingat program favoritnya, Indosat Galileo. Program ini merupakan kuis Indonesia yang menguji wawasan sains para kontestannya. Ditayangkan di SCTV sejak 2 Mei 1999 sampai 27 April 2003 dengan host Ronny Waluya dan Susan Bachtiar.

"Galileo, buat saya seru. Karena bisa menambah banyak wawasan, namun kemasannya entertainment. Saya selalu tonton," kata Afgan di Jalan Antasari, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/8).

Afgan  (Galih W Satria/Bintang.com)

Beda dahulu, beda pula dengan sekarang. Afgan yang sudah menekuni karier bermusik pun sedikit mengomentari tentang acara-acara musik yang dibesut oleh SCTV. Ia mengaku selalu senang dengan program musik SCTV seperti The Biggest Concert.

"Saya selalu suka tayangan musik SCTV. Salah satunya adalah The Biggest Concert. Saya rasa salah satu tayanghan terbaik televisi adalah acara musik SCTV," tutur pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 tersebut.

Afgan. (Galih W Satria/Bintang.com)

Sebagai penikmat setia SCTV, Afgan berharap ada introspeksi yang terus dilakukan oleh SCTV. Bagaimana menjadikan sesuatu yang sudah baik menjadi semakin baik, dan memperbaiki program yang belum dianggap bagus.

"Semoga SCTV semakian jaya dan maju, serta bisa menginspirasi masyarakat terutama dengan program yang bagus. Bisa buat seperti itu (Galileo), karena itu dulu jadi tontonan yang sangat inspiratif," tukas Afgan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading