Sukses

Entertainment

Drama Cinta Justin Bieber: Ini Bukti Cinta Justin Pada Wanitanya

Fimela.com, Jakarta Menjadi orang populer dan memiliki banyak penggemar yang mencintai, bahkan terobsesi untuk memilikinya adalah sebuah konsekuensi besar untuk Justin Bieber dan siapapun yang menjadi wanita pendampingnya.

Justin selalu memberikan perlindungan lebih pada wanita-wanitanya. (AFP/Bintang.com)

"Setiap Justin bersama wanita manapun, mereka selalu menyerangnya. Mereka telah melakukan serangan secara bertahun-tahun pada Selena. Sofia pun mulai diserang, Jadi Justin mengatakan hal tersebut untuk melindunginya," kata seorang sumber seperti dilaporkan Hollywoodlife.

Tak heran jika Justin selalu memberikan perlindungan lebih bagi wanita-wanitanya, untuk memastikan jika mereka selalu dalam kondisi aman. Baru-baru ini Justin pun mengirimkan tim keamanan untuk kekasih barunya Sofia Richie.

Justin selalu memberikan perlindungan lebih pada wanita-wanitanya.

Ya, Sofia Richie dilaporkan telah menerima banyak ancaman dari penggemar Justin Bieber, saat Justin menungunggah banyak foto kebersamaannya dengan Sofia di Instagram. Justin pun rela melepas 77,8 juta penggemarnya dengan menghapus akun Instagram miliknya demi melindungi Sofia.

Justin selalu memberikan perlindungan lebih pada wanita-wanitanya. (AFP/Bintang.com)

Sedangkan saat berpacaran dengan Selena, Justin mencoba melindunginya dari berbagai masalah yang tengah di hadapinya. Justin pun marah saat pengacaranya mencoba melibatkan Selena dalam pertikaiannya dengan paparazi pada 6 Maret 2014 silam. 

Justin selalu memberikan perlindungan lebih pada wanita-wanitanya. (AFP/Bintang.com)

"Selena adalah cintanya dan ia ingin melindungi dan tak menyeretnya ke dalam masalah atau menerima konsekuensi dari hal yang tak dilakukannya," kata seorang sumber pada Hollywoodlife 2014 lalu. Justin Beiber memang sadar dengan posisi dan konsekuesi dari popularitasnya dan itulah caranya melindungi Selena Gomez dan Sofia Richie, wanita-wanita yang dicintainya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading