Sukses

Entertainment

Konser, Maliq and D'Essential dan The Groove Siapkan Lagu Baru

Fimela.com, Jakarta Grup band Maliq and D'Essential dan The Groove bakal menggelar konser kolaborasi bertajuk D'Essential of Groove. Yang menarik, mereka akan mempersembahkan lagu baru yang mencerminkan jati diri keduanya dalam konser yang digelar pada 6 September 2016 mendatang.

"Mas Yovie kasih lagu, gabungan lagu Maliq dan The Groove, judulnya Coba Katakan Dengan Cinta. Jadi tahun ini banyak cinta. Dulu kita dibilang idealis, tapi jadi satu bukti bahwa kita juga dilirik dengan dibuatkan konser besar," ungkap Rieka Roeslan, di Studio Abee, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2016).

Sesi latihan The Groove dan Maliq & D'Essentials (Andy Masela/bintang.com)

Selain lagu baru, Maliq dan The Groove menyiapkan koreografi untuk aksi panggungnya nanti. Diakui Angga, mereka memang diberi kepercayaan penuh menentukan konsep yang akan ditampilkan di konser nanti.

"Ada koreonya, jadi kolaborasinya Maliq dan The Groove ada kesamaan, ulang tahunnya juga di bulan yang sama. Itu yang akan kita ceritakan. Musiknya walau dari mas Yovie, tapi diserahkan ke kit. Karena mereka ingin ada attitude yang asli dari kedua band ini. Ingin karakternya muncul," jelas Angga, vokalis Maliq & D'Essential.

Sesi latihan The Groove dan Maliq & D'Essentials (Andy Masela/bintang.com)

Mengingat kedua band memiliki benang merah yang sama dalam bermusik, Maliq and D'Essential dan The Groove akan menampilkan nuansa yang energik pada konser mereka. "Kalau orang nonton Maliq and D'Essential itu punya experience happy, ngegroove. Memang ada lagu cinta, tapi ngegroove," tandas Angga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading