Sukses

Entertainment

Akankah Sofia Richie dan Justin Bieber Jadi Pasangan Serasi?

Fimela.com, Jakarta Baru dimulai, hubungan Sofia Richie dan Justin Bieber telah mengundang kontroversi. Ahli bahasa tubuh pun turut mengomentari kisah cinta keduanya, ia mengatakan jika Sofia dan Justin adalah pasangan yang cocok. 

Tak hanya itu saja, ternyata sang mantan kekasih, Selena Gomez, juga ikut berseteru untuk berkomentar tentang pacar baru Justin. (Instagram)

"Berdasarkan foto-foto kebersamaan mereka, Justin terlihat telah menemukan kecocokan di diri Sofia, yang memuat hubungan mereka begitu dinamis. Mereka tahu bagaimana menjalin kasih sayang dan tetap terhubung," kata ahli bahasa tubuh, Patti Wood kepada Hollywoodlife

Meski begitu, Justin Bieber dan Sofia Richie kerap menerima cacian bahkan hinaan pedas dari penggemar Beliebers yang selalu memenuhi kolum komentar di instagram Justin Bieber. (Instagram/Bintang.com)

Patti menilai saat Justin meilitkan lengan pada Sofia itu menunjukkan jika Justin merasa memilikinya. Justin pun telah membuka diri agar Sofia bisa masuk dan menjadi bagian hidupnya.

Perlakuan Justin tersebut pun telah membuat Sofia merasa terlindungi. "Dia (Sofia) merasa nyaman, terhubung dan terlindungi," ujar Patti.  Meski Justin belum memanggilnya dengan sebutan paacr, namun Patti yakin jika mereka memang memiliki hubungan spesial.

Sofia Richie kekasih baru Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

"Foto-foto mereka di kursi belakang mobil menunjukkan bahwa Sofia nyaman dengan Justin. Sofia adalah orang yang memiliki kekuatan dalam berhubungan, Hal tersebut menunjukkan jika ia merasa nyaman dengan Justin dan bisa menjadi dirinya sendiri," lanjut Patti. 

Para penggemar Justin mengungkapkan rasa kesalnya terhadap pelantun lagu 'Purpose' ini. Sebagia besar penggemar menilai jika Justin sangat tidak cocok dengan Sofia. (AFP/Bintang.com)

Kekuatan cinta Justin Bieber dan Sofia Richie yang dinamis emmbuat mereka bisa menjadi pasangan yang baik. Justin pun telah melakukan pembelaan terhadap Sofia dan menunjukkan jika ia ingin melindunginya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading