Sukses

Entertainment

Bandung Jadi Acuan Afgan Sukses Gelar Sides Tour di Kota Lain

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka promo album terbarunya yang bertajuk Sides, Afgan Syahreza saat ini sedang terlibat dalam tur tiga negara. Selain menyambangi Malaysia dan Singapura, Afgan juga menggelar SidesTour di lima kota di Indonesia.

Sebagai pembuka tur, Bandung dipilih Afgan menjadi kota pertama yang disinggahi pelantun lagu Sadis tersebut. Sudah digelar pada 14 Mei 2016 lalu, Afgan mengaku terkejut dengan antusiasme warga Bandung yang menonton konser Sides.

Afgan Syahreza (Andy Masela/bintang.com)

"Kemarin di Bandung saya cukup kaget ternyata yang datang jauh lebih banyak dari perkiraan saya. Jujur aja, saya udah siap-siap kalau yang datang enggak terlalu ramai," ujar Afgan di kawasan SCBD Sudirman Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Sikap pesimis Afgan terhadap konsernya di Bandung bukannya tanpa alasan. Menurut Afgan, kota kembang tersebut memang sangat dikenal sebagai salah satu kota yang terkenal dengan perkembangan musik indie.

Preskon Konser Afgan Syahreza (Andy Masela/bintang.com)

"Ada kepuasan tersendiri sih di Bandung sampai dua ribu orang. Karena awalnya pesimis karena Bandung itu kan indie. Alhamdulillah kemaren sukses," ujarnya. Melihat antusiasme Afganisme, Afgan lantas optimis konsernya di empat kota yang tersisa bisa menuai kesuksesan serupa.

"Jadi tambah semangat, sih. Jadi dengan di Bandung sukses saya termotivasi dan lebih semangat untuk melanjutkan tur," tuturnya. 

Setelah sukses di Bandung, Konser Sides Tour 2016 akan berlangsung di Medan pada tanggal 27 Agustus mendatang. Setelah itu beberapa kota yang akan kedatangan Sides Tour Afgan antara lain Balikpapan pada 30 September, Makassar pada 29 Oktober, dan Surabaya pada 26 November 2016. Afgan Syahreza juga menggelar konser di Malaysia pada 3 September dan Singapura pada 20 November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading