Sukses

Entertainment

Debut 'Seksi' Black Pink di Panggung Inkigayo

Fimela.com, Jakarta Debut Black Pink sangat ditunggu-tunggu oleh para penikmat musik K-Pop. Girlband dari YG Entertainment ini pun merilis dua single bertajuk Boombayah dan Whistle sekaligus.

Dua single ini mewakili album perdana mereka, Square One. Dan untuk pertama kalinya, Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa tampil di panggung musik. Black Pink sukses mengguncang Inkigayo, program yang ditayangkan SBS TV Korea Selatan.

Black Pink seksi di debut stage Inkigayo

Black Pink tampil membawakan dua lagu andalannya itu. Keempat member terlihat sangat antusias dengan aksi debut mereka di TV. Mungkin karena terlalu bersemangat, Jennie Kim mengalami cedera di tengah sesi rekaman.

Saat pertama muncul, musik dan image Black Pink banyak dikaitkan dengan senior mereka di YG, 2NE1. Namun setelah melihat performance Black Pink di panggung, netizen mulai menemukan keunikan di dalamnya.

"Sejak aku mengenal Black Pink, aku bahkan lupa mengamati boyband favoritku. Tolong aku," tulis salah seorang fans setelah menonton performance Lisa dkk di lagu Boombayah.

Bagaimana pendapat kalian tentang debut stage seksi ala Black Pink?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading