Sukses

Entertainment

Sibuk Berkarier, Deva Mahenra Belum Kepikiran Mencari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Nama Deva Mahenra di industri hiburan tanah air memang semakin dikenal publik. Menjadi presenter dibeberapa acara televisi, Deva lantas mulai menggeluti dunia akting lewat beberapa perannya di film dan sinetron.

Terbilang cukup sukses menata kariernya, Deva mengakui saat ini masih menyandang status single. Pria 26 tahun itu beralasan, kesibukan pekerjaannya yang cukup menyita waktu menjadi salah satu faktor yang membuatnya belum memiliki kekasih hingga saat ini.

Deva Mahenra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Mungkin pada minder kali karena saya nggak ada waktu akhirnya gitu, kalo nanti ada pasti dikabarin," ujar Deva Mahenra di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan Jumat (12/8/2016).

Meski masih sendiri, namun pria yang pernah memerankan sosok Ridho Slank di film Slank Nggak Ada Matinya tersebut tidak mau ambil pusing. Deva meyakini seseorang yang tepat untuknya akan datang di saat yang tepat pula. Maka dari itu, dirinya mengaku masih santai jika membicarakan soal pasangan. "Kalo waktunya harus ketemu ya ketemu nanti," pungkasnya.

Deva Mahenra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak ingin berlarut dalam kesendiriannya, Deva Mahenra mengatakan saat ini dirinya sedang fokus meniti karier keartisan di industri hiburan tanah air. Hal tersebut dianggapnya penting guna persiapan masa depan dirinya dan sang calon istri kelak. "Mungkin sekarang waktunya lebih buat kerja, belum ada waktu buat bertemu dan mencari jodoh," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading