Sukses

Entertainment

Pindah ke AS, Iqbaal CJR Bakal Terus Bermusik

Fimela.com, Jakarta Iqbaal CJR telah meninggalkan Indonesia untuk menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Karenanya, dia harus berlapang dada melepaskan segala kenyamanan untuk menempuh kehidupan baru di sana. Meski demikian, dia tidak akan serta merta meninggalkan apa yang telah dilakukannya.

Saat diwawancarai Bintang.com lewat telepon, Iqbaal mengungkapkan bahwa dirinya ingin terus bermusik saat di AS nanti. Walau tak ada lagi Aldi dan Kiki, setidaknya dia bisa mengambil ekstrakurikuler yang berhubungan dengan bidang tersebut.

CJR (Galih W. Satria/bintang.com)

"Iya rencananya begitu (tetap bermusik). Mungkin di sana bakal ngambil ekskul musik," ungkapnya pada Rabu (10/8/2016) lalu.

Dia mengaku sudah memiliki banyak rencana ke depan. Dia juga tak menutup kemungkinan akan membuat band sendiri jika memang lingkungan mendukung. Meski demikian, Iqbaal mengungkapkan bahwa fokus utamanya saat ini adalah pendidikan. 

CJR (Galih W. Satria/bintang.com)

"Ya mungkin aja (bikin band). Tapi itu bukan prioritas, yang penting sekarang adalah pendidikan. Aku udah ada rencana-rencana buat nanti," lanjut Iqbaal.

Iqbaal CJR diketahui telah meninggalkan Indonesia pada Kamis (11/8/2016). Dia adalah salah satu dari 12 anak yang berangkat ke luar negeri untuk mengikuti program beasiswa UWC. Dia sendiri adalah satu-satunya wakil Indonesia yang dikirim ke AS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading