Sukses

Entertainment

Menanti Ujung Cerita Celine Evangelista, Bahagia atau Nestapa?

Fimela.com, Jakarta Belum lama publik dihebohkan dengan sejumlah pemberitaan miring tentang si cantik Celine Evangelista. Dari mulai dianggap merebut Stefan William dari Natasha Wilona, tinggal satu atap dengan Stefan William, pernikahan sesama jenis dengan Bacil, durhaka terhadap ibunya, memiliki hubungan dengan seorang bule dan saat ini ramai diberitakan Celine Evangelista hamil. 

Semua pemberitaan miring tersebut dibantah oleh Celine Evangelista, meski sejumlah bukti dan pengakuan dari orang-orang sekitar Celine Evangelista seperti sang bunda sudah muncul di media. Celine Evangelista, sepertinya sudah 'terlatih' untuk menghadapi beragam persoalan dalam kehidupan. Hal tersebut tampak dari sikapnya yang santai menanggapi pemberitaan negatif tentang dirinya.

 Eksklusif Celine Evangelista (Fotografer: Febio Hernanto, Make Up: Sarah Sadiqa, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Kehidupan Celine Evangelista kerap mengalami 'turbulance'. Dari cibiran miring gara-gara menjadi model majalah dewasa, hubungannya dengan Dirly yang kandas, hingga kariernya di dunia peran yang masih merangkak. Celine yang hidup bersama dua anaknya, tentu saja harus berjuang untuk membiayai kehidupan keluarga kecilnya.

Namun belum selesai perjuangan tersebut, terpaan kabar miring menghampiri. Kabar terakhir yang tak kalah ramainya setelah pemberitaan isu perkawinannya dengan Bacil adalah kabar kehamilannya.

Celine Evangelista (Andy Masela/bintang.com)

Desmon, sahabat Celine Evangelista dengan tegas membantah kabar tersebut. Desmon juga membantah perihal isu pertunangan Celine Evangelista dan Stefan William.

"(Kabar hamil) Itu nggak bener, sama sekali nggak. Nggak ada yang begituan," tutur Desmon, sahabat Celine saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis (11/8)

Saat melakukan sesi wawancara eksklusif dengan Bintang.com, Celine Evangelista mengakui, jika hatinya pun terasa sakit mendengar dan membaca cibiran miring tentang dirinya di sosial media, terlebih para haters sudah melibatkan anak-anaknya. Hantaman tersebut memang telak mengenai hatinya, namun Celine Evangelista berusaha untuk tetap tenang.

Kedekatan Bacil dan Celine Evangelista (via Instagram/bacil512)

"Ga usah, capek. Saya sebenarnya orangnya cerewet banget ya. Saya diem aja, kemarin mereka masih nyudutin saya. Parah. Mereka minta saya klarifikasi. Saya klarifikasi bahwa tak ada hubungan, tetap aja salah. Ga klarifikasi salah juga. Jadi ya udahlah mereka nanti juga tahu sendiri. Gosip dibicarakan oleh orang-orang yang sok tahu dan diterima oleh orang-orang yang bodoh," ujar Celine Evangelista saat bertandang ke kantor Bintang.com, Juni 2016 lalu.

 Eksklusif Celine Evangelista (Fotografer: Febio Hernanto, Make Up: Sarah Sadiqa, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Kini Celine Evangelista tampaknya tengah berusaha untuk tidak lagi terbawa arus untuk selalu menjawab tudingan miring kepadanya. Desmond, sahabatnyalah yang kini bertugas untuk menjawab isu-isu tentang Celine Evangelista.

Bersama keluarga kecilnya, Celine Evangelista pasti berharap kehidupan yang lebih baik, meski diyakininya akan banyak badai melanda kehidupannya. Sebagai sosok perempuan yang kuat, Celine Evangelista terus berusaha melangkah. Perkara bahagia atau nestapa, biar Tuhan yang menentukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading