Sukses

Entertainment

Gelar Konser di Indonesia, Maher Zain Siapkan Meet and Greet

Fimela.com, Jakarta Lama tak menyambangi Indonesia, kini Maher Zain kembali untuk mengobati rindu penggemarnya dengan konser bertajuk Maher Zain One Indonesia Tour 2016. Konser ini rencananya akan dihelat di lima kota besar di Indonesia.

Kota-kota besar tersebut adalah Jakarta (13/8/2016) di Hall Basket Senayan, Balikpapan (15/8/2016) di Dome Balikpapan, Yogyakarta (17/8/2016) di The Alana Hotel & Convention Center, Palembang (19/8/2016) di Grand Ballroom Aston Hotel, dan Makassar (21/8/2016) di Celebes Convention Center.

Maher Zain (Ruswanto/Bintang.com)

"Terima kasih sudah datang meluangkan waktu dan mendukung. Sekitar beberapa tahun lalu pernah konser di sini. Sudah lama sekali," ujar Maher Zain di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).

Menyambangi Indonesia, Maher Zain mengaku selalu antusias. Pasalnya, kedatangannya selalu disambut meriah oleh para penggemarnya di tanah air. Ketika konser beberapa tahun lalu, penonton pun selalu membludak. "Alhamdulillah, saya sangat bangga akhirnya bisa keluar albumnya dan sejauh ini responnya luar biasa," tutur Maher.

Maher Zain (Bintang/EPA)

Ditambahkan oleh Ucok, selaku perwakilan promotor Lian Mipro, konser Maher Zain kali ini akan memiliki konsep lebih intim. Penonton tak hanya menonton saja, namun juga bisa melakukan tanya jawab dan meet and greet.

"Konsepnya lebih intim, jadi nanti fans akan bisa tanya jawab dan akan lebih santai. Ini lebih ke showcase dan after show ada meet and greet. Jadi nanti bisa foto bareng, tanda tangan karena kita ingin setelah nonton konser penonton nggak langsung pulang," tukas Ucok menjelaskan konsep Maher Zain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading