Sukses

Entertainment

HUT SCTV 26, Prilly Latuconsina Ngeband Bareng Sheryl Shenafia

Fimela.com, Jakarta Menapaki tahun demi tahun perjalanan di industri pertelevisian, SCTV akan merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada 24 Agustus mendatang. Di acara puncak nanti, sederet bintang ternama bakal memberikan penampilan terbaik, termasuk Prilly Latuconsina.

Meski lebih dikenal sebagai bintang sinetron dan layar lebar, Prilly memiliki passion besar di bidang tarik suara. Ia bakal menghibur pemirsa SCTV lewat suguhan spesial bersama Sheryl Sheinafia.

Prilly Latuconsina bakal berkolaborasi dengan Sheryl Sheinafia di HUT SCTV ke-26 (Adrian Putra/Bintang.com)

Rencananya Prilly dan Sheryl bakal jadi satu rekan band dengan sederet musisi lainnya. Mereka telah menyiapkan konsep spesial yang tak pernah diduga-duga sebelumnya.

Sedikit bocoran, band Prilly dan Sheryl akan menyanyikan lagu dangdut! Akan tetapi lagu itu dikemas dengan gaya dan karakter berbeda sesuai dengan konsep anak muda yang kekinian.

"Hari ini aku akan latihan sama Sheryl Sheinafia untuk HUT SCTV ke-26. Kejutannya, kita akan meremix lagu dangdut dan lagu-lagu lainnya. Kita bikin lebih fresh, lebih jazzy dan lebih pop," tutur Prilly Latuconsina lewat vlognya.

Meski bukan kolaborasi yang pertama, aksi Prilly Latuconsina dan Sheryl Sheinafia di HUT SCTV 26 nanti akan berbeda dan lebih spektakuler. Nantikan aksi mereka 24 Agustus mendatang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading