Sukses

Entertainment

Mengenal Rianti Arafah SUCA 2, Kelucuan Berbalut Hijab

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2), nama Rianti Arafah sudah tidak asing lagi. Perempuan asal Depok, Jawa Barat itu merupakan salah satu komika di program bergengsi yang ditayangkan Indosiar itu. Penampilan Rianti Arafah, hijaber cantik itu kerap mendapat pujian dari para komentator dan sambutan dari penonton.

Kehadiran Rianti Arafah di SUCA 2 itu, membawa nuansa baru, meski usianya baru menginjak 18 tahun. Penampilannya di panggung stand up comedy semakin membuka mata, jika seorang gadis belia bisa menjadi komika. Saat ini Arafah Rianti sudah lolos ke babak 42 besar SUCA 2 bersama dua komika wanita lainnya.

Rianti Arafah, peserta SUCA 2 yang kini populer. (instagram @arafahrianti)

Awalnya, banyak yang meremehkan kemampuan Rianti Arafah yang disebut-sebut hanya bermodalkan wajah cantiknya. Namun semakin seru ajang SUCA 2, justru semakin banyak orang melihat kemampuannya di atas panggung. Selain itu, video penampilan Rianti Arafah di situs berbagi video, mendapatkan banyak perhatian dari netizen.

Gaya bicaranya yang tidak biasa di atas panggung, menjadi ciri khas Rianti Arafah. Hijab yang dikenakannya pun rupanya menjadi daya tarik tersendiri. Banyak yang tidak menyangka, dengan berhijab, Rianti Arafah tetap bisa bebas berekspresi. Gayanya pun tidak kaku saat di atas panggung.

Rianti Arafah, peserta SUCA 2 berhijab yang kini populer. (instagram @arafahrianti)

Rianti Arafah saat ini tercatat sedang menimba ilmu di UIN Jakarta mengambil jurusan Manajemen Pendidikan semester 3. Sifatnya yang humoris, ternyata membawa Rianti terus mengembangkan bakatnya menjadi komika. Di kampus, Rianti tergabung dalam komunitas stand up comedy UIN Jakarta. Bahkan di tempatnya tinggal, ia aktif mengikuti kegiatan komunitas stand up comedy Depok.

Salah satu gaya Rianti Arafah yang banyak mengundang komentar netizen. (instagram @arafahrianti)

Rianti Arafah, hijaber cantik itu kini tengah populer. Akun sosial medianya pun dibanjiri banyak followers. Hasil pantauan Bintang.com, followers akun instagram Rianti Arafah @arafahrianti sudah mencapai 73,8 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading