Sukses

Entertainment

Irish Bella 'Mesra' dengan Pemain Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Irish Bella siap kembali menghibur penikmat serial televisi Tanah Air lewat keterlibatannya di sinetron Anugerah Cinta. Dalam sinetron ini, Bella berperan sebagai Naura, yang merupakan asisten rumah tangga di rumah Arka (Giorgino Abraham). Giorgino sendiri sebelumnya terlibat di sinetron Anak Jalanan.

Cinta beda kasta menjadi benang merah dari sinetron Anugerah Cinta. Meski belum diketahui kapan tayangnya, namun tim produksi dari SinemArt sudah menggoda penggemar lewat teaser singkat yang memperlihatkan kemesraan dua pemainnya.

Arka dan Naura tak bisa menghindar dari benih-benih asmara yang semakin menghiasi hati keduanya. Sayangnya, perbedaan status sosial membuat hubungan keduanya tak berjalan mulus. Terlebih lagi, Arka sebetulnya sudah memiliki calon istri bernama Kintana. Kintana yang mengetahui kedekatan Arka dan Naura itu berusaha keras memisahkan mereka, tentu dengan bantuan ibunda dari Arka.

Tak hanya Arka, sosok sederhana Naura juga ternyata telah memikat hati pemuda tampan lainnya. Dia adalah sahabat dari Arka, yang diperankan oleh Omar Daniel. Karakter yang diperankan Omar pertama kali bertemu Naura di sudut jalan ibukota. Saat melihat Naura, ia yang merupakan seorang penyiar radio itu sudah jatuh cinta. Walhasil, persaingan memperebutkan Naura pun terjadi di antara dua pemuda ini.

 

Anugerah Cinta #soon

A photo posted by Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) on

Ini merupakan kali ketiga untuk Irish Bella dan Giorgino Abraham main di sinetron yang sama. Selama setahun terakhir, Bella diketahui tengah gencar menunjukkan bakat aktingnya selain di sinetron. Mantan kekasih pesinetron Rizky Aditya itu terlibat di beberapa judul film layar lebar seperti Tiger Boy (2015), 2 Batas Waktu (2016) dan Me vs Mami yang akan segera tayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading