Sukses

Entertainment

Ada Reza Rahadian di Teaser Poster Surga yang (Tak) Dirindukan 2

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian menjadi tamu istimewa di sekuel film Surga yang Tak Dirindukan. Film yang direncanakan berjudul Surga yang Dirindukan itu masih dibintangi oleh tiga pemain utama di film pertamanya seperti Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril dan Raline Shah.

Kemarin (8/8), Manoj Punjabi selaku produser merilis teaser poster perdana dari film Surga yang Tak Dirindukan 2. Tak ada informasi terkait tanggal rilis di poster yang didominasi warna putih tersebut. Hanya terpampang wajah empat pemain utamanya.

Sebagai pemain baru, wajah Reza tak terlihat jelas, hanya siluet wajahnya yang memenuhi 'area' tiga pemain di poster. Peran aktor kelahiran Bogor 29 tahun silam itu pun masih belum terungkap. Namun, menurut bocoran, cerita pada film keduanya akan menfokuskan kisah pada sosok Meirose yang diperankan Raline Shah.

Sekitar tiga pekan lalu, Manoj pernah mengunggah foto potongan skenario dari film Surga yang Tak Dirindukan 2. Di situ, tertulis empat nama tokoh yaitu Meirose, Arini (Laudya Cynthia Bella), Nadia dan Akbar. Jika diperhatikan seksama dari skenarionya, setting dari sekuel Film Indonesia Terlaris 2015 itu akan mengambil lokasi di Seoul, Korea Selatan, sebagai kediaman baru dari Meirose.

Anak dari Meirose, Akbar, yang sebelumnya dititipkan ke Arini dan Pars (Fedi Nuril) itu pun kini tampaknya menetap di Seoul bersama sang ibunda. Hubungan Nadia, anak Arini dan Pars, dengan Akbar terjalin cukup baik. Hal tersebut bisa diketahui dari dialog keduanya di skenario.

Laudya Cynthia Bella pernah membocorkan jadwal rilis film Surga yang Tak Dirindukan 2 yang akan mengambil momen libur akhir tahun 2016 mendatang. Selain sukses secara pendapatan, film pertamanya juga berhasil mengantongi 10 piala penghargaan, seperti Piala Antemas dan Piala IBOMA 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading