Sukses

Entertainment

Penggemar Terus Doakan Ayahanda Dea Annisa

Fimela.com, Jakarta Dea Annisa berduka, orang yang paling disayang dan dicintainya harus pergi menghadap sang Khalik. Yang lebih menyakitkan kepergian sang ayah; Indra Kusuma Nasution bin H. Harun saat ia berada dalam perjalanan ke luar negeri. Karena itu Dea tak sempat mengikuti upacara pemakaman sang ayah. Setibanya di tanah air jasad sang ayah sudah dimakamkan.

Gundukan tanah merah yang menjadi tanda kalau di bawahnya ada jenazah yang baru dimakamkan dijumpai Dea di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Ia menangis dan bersedih atas kepergian sang ayah. Para penggemarnya memberikan ucapan duka dan dukungan untuk Dea agar tetap kuat dan tabah menghadapi kenyataan ini. "Adek???? : (inalilahiwainailahirojiun. Abang turut berduka ya sayang. Yang kuat  dan tabah yah. Dea sudah besar, sudah kuat, maka dari itu Allah percaya  sama Dea bisa lebih hebat yah. Abang doakan almarhum mendapatkan tempat yang baik ya sayang ya. Harus kuat kuat kuat! @deaaannisa," ujar pemilik akun @robbypurba.

Beruntung sebelum ayahnya meninggal dunia, Dea Annisa sempat melakukan komunikasi dengan video call dengan sang ayah saat kondisinya sedang kritis. Dhea pun memutuskan untuk pulang ke Jakarta. (Andy Masela/Bintang.com)

Ucapan sejenis juga disampaikan oleh pemilik akun @fntsyp. "Kakak turut berduka:'( tauk kak emang susah hati ditinggal orang tua tapi belajar
ikhlas ya kak, supaya papaa kakak tenang di tempatnya yang baru. Aku udah satu setengah tahun ditinggal, sesekali pasti akan merindu kak dan itu hal
yg wajar. Yang kuat yaaa kak, jaga kesehatan💗 @deaaannisa," katanya

Dukungan untuk Dea terus mengalir dari penggemarnya. "Tetap semangat dan selalu kuat yach Dea, semoga amal ibadah ayahmu diterima  di sisi Allah SWT dan dilapangkan kuburnya dan ditempatkan yang paling mulia dan indah di sana, tetap semangat Dea ☺," kata pemilik akun @muhamadramadani777.

Seperti diketahui, almarhum Indra Kusuma Nasution sebelum dimakamkan disemayamkan di rumah duka di jalan Rohimin, Patal Senayan, RT 08 RW 07 no.79. Jenazah ayahanda Dea Annisa kemudian dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7/2016). 

Dengan membawa bunga melati, ia langsung mendatangi peristirahatan terakhir ayahnya yang meninggal akibat pecah pembuluh darahnya lantaran serangan stroke, di usia 65 tahun. (Andy Masela/Bintang.com)

Dea Annisa memberikan ucapan terima kasih pada seluruh penggemarnya yang sudah bersimpati dan menyampaikan ucapan duka. Mamang ia tak bisa menjawab satu demi satu ucapan dua yang terucap.  Secara umum dia menyampaikan ucapan terima kasih. "Terimakasih atas doa nyaa. Mohon doanya ya semua :) ❤️," ayanya memberikan tanggapan atas ucapan simpati yang mengalir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading