Sukses

Entertainment

Dea Annisa Tidak Tahu Ayahnya Sudah Dimakamkan

Fimela.com, Jakarta Ayahanda aktris muda Dea Annisa baru saja menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu, 6 Agustus 2016 dini hari. Jenazah saat ini sudah dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Sayangnya, di saat-saat terakhirnya sang ayah sebelum dikebumikan, Dea Annisa tidak terlihat menghadiri pemakaman.

Memang, saat sang ayah meninggal, Dea Annisa sedang berada di Korea untuk mengikuti pendidikan memasak dan masih dalam perjalanan ke Jakarta saat jenazah ayahnya dikebumikan. "Dea minta ditunggu, cuma papahnya kan dari jam 12 malam meninggalnya dan harus secepetnya ketemu tanah. Kita izin sama Dea papahnya kalo kelamaan kasian. Tapi pas di WhatApp sama kakaknya Dea udah di pesawat, nanti langsung ke sini," ucap Massayu Chairani, ibunda dari Dhea Annisa di depan pusara sang suami di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2016).

Ibunda Dea Annisa, Masayu Chairani. (Andy Masela/Bintang.com)

Dan saat dikonfirmasi apakah Dea mengetahui jika jenazah sang ayah sudah dikebumikan, sang ibu menjawab hingga saat ini Dea belum mengetahui jika sang ayahnya sudah di makamkan. "Dea belum tahu kalo papahnya udah dikebumikan, taunya nunggu dia," tuturnya.

Namun, sesaat sebelum sang ayah meninggal, Dea sempat melakukan komunikasi dengan sang ayah via video call dari Korea. Melihat sang ayah sudah dalam kondisi yang buruk, Dea pun langsung memutuskan untuk pulang ke Jakarta.

Makam ayah Dea Annisa. (Andy Masela/Bintang.com)

"Dea nangis. Dea langsung bilang 'Dea pulang sekarang'. Kita dihubungin jam 11 malam, langsung minta untuk pulang ke Indonesia dan baru dapat tiket jam 8 pagi," tandas Massayu.

Seperti yang diketahui, ayah Dea Annisa meninggal lantaran pecah pembuluh darah yang disebabkan oleh stroke yang dideritanya. Sebelum meninggal, kondisi almarhum sempat membaik setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Namun takdir berkata lain, saat sudah berada di rumah, kesehatannya kembali memburuk hingga akhirnya menghembuskan napas terakhirnya dalam usia 65 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading