Sukses

Entertainment

Penyebab Ayah Dea Annisa Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Ayahanda Dea Annisa baru saja menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, 6 Agustus 2016 dini hari. Indra Kusuma meninggal dalam usia 65 lantaran terkena serangan stroke.

Hal tersebut diungkapkan sang istri yang juga merupakan ibu kandung dari Dea Annisa, Masayu Chairani. Menurutnya, sang suami memang sempat mendapatkan perawatan selama dua minggu di rumah sakit karena serangan stroke yang mengakibatkan pecahnya pembuluh darah yang ada di kepalanya.

Makam ayah Dea Annisa. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kena stroke sejak dua minggu. Sempat dirawat di rumah sakit juga. Dia kena stroke ini yang ketiga dan terparah. Langsung pecah pembuluh darah di tiga titik kepalanya," ucap Masayu Chairani saat ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2016).

Setelah dirawat selama dua minggu sebelum akhirnya meninggal, almarhum Indra Kusuma sempat dikatakan membaik dan sangat ingin pulang ke rumah. "Waktu dia di RS dia minta pulang terus. Dipaksa pulang akhirnya dia menghembuskan nafas terakhirnya di rumah," tuturnya.

Disaat-saat terakhirnya sebelum menghembuskan nafas terakhir, Indra Kusuma masih sempat menanyakan keberadaan sang anak. Dhea Annisa saat ini masih sedang dalam perjalanan pulang dari Korea Selatan.

Ibunda Dea Annisa, Masayu Chairani. (Andy Masela/Bintang.com)

"Iya jam 8 (malam) dia udah nggak respon, jadi kita berusaha terus kita bimbing sampe terakhir napasnya," tandasnya.

"Yg dicari itu selalu Dea, karena pengen banget ketemu Dea. Dia Cuma bisa video call doang sama Dea," sahut kakak kandung Dea Annisa.

Jenazah almarhum Indra Kusuma sendiri saat ini sudah dikebumikan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat pada Sabtu (6/8/2016) siang di Blad 36. Saat dikebumikan, sang anak Dea Annisa tidak sempat menghadiri karena masih dalam perjalanan pulang ke Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading