Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Mendadak Jadi Penjual Baju, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap tampil seksi pada setiap kesempatan. Akan tetapi baru-baru ini, ia mengejutkan publik setelah ia mendadak jadi penjual baju.

Melalui akun Instagramnya, Nikita menjual beberapa baju-baju yang hanya dipakainya sekali dua kali saja. Artis seksi kelahiran 17 Maret 1986 ini menjual bajunya dari harga Rp 100 ribu sampai Rp 600 ribu.

Walaupun kerap membuat kontroversi, namun ada niat mulia dibalik tindakannya ini. Ternyata pemain film Comic 8 ini berniat untuk membantu sesama lewat hasil penjualan baju-bajunya ini.

"Hai Niki mau buat bazar barang-barang bekas Niki pakai, masih pada bagus banget. Karena Niki pakainya nggak terlalu sering , kalo ada yang mau boleh datang ke apartemen Permata Senayan, kalo nggak beli cuma datang aja mendingan jangan deh, nanti yang ada diusir. Ada baju, celana, gaun, dan sepatu , namti hasilnya buat dikasih ke yang membutuhkan," tulis Nikita sebagai keterangan video.

Tak ayal postingan video ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji jiwa sosial Nikita yang tinggi. "Memang Idola banget kak," tulis akun tanita1950.  "Mulia banget," sambung akun nuurqamarqueen. "Kerenlah orang ini, selamat berbuat baik kak," ujar akun ochas_kefir. "Jiwa sosialnya Kak Niki luar biasa. Aku salut sama kamu Kak," sahut akun sukmaherry.

Sebelumnya Nikita membuat heboh dengan aksi ganti baju di tengah kerumunan banyak orang. Aksi nekat tersebut terungkap melalui postingan video Nikita Mirzani di Vidio.com pada Juli 2015. Mantan istri Sajad Ukra itu rupanya sedang melakukan kunjungan ke Jepang.

Postingan video tersebut makin membuat geleng-geleng kepala karena Nikita Mirzani memberi judul yang membuat orang penasaran. "Gw ganti baju depan banyak orang ah," demikian judul yang ditulis ibu dua anak itu di Vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading